Hugo Lloris Minta Prancis Lupakan Piala Dunia 2018

0
36
Lloris
20 Minutes

Hugo Lloris meminta agar tim nasional Prancis segera melupakan Piala Dunia 2018, setelah kehilangan poin di dua laga beruntun kualifikasi Piala Dunia 2022.

Les Blues bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Bosnia dan kemudian ditahan dengan skor serupa oleh Ukraina pada Minggu (5/9) dini hari tadi WIB.

Mereka kini telah melalui lima partai beruntun tanpa kemenangan, dengan yang terakhir dirasakan adalah pada saat menaklukkan Jerman dengan skor 1-0 di pertandingan pembuka Euro 2020, Juni lalu.

Lloris memandang bahwa Prancis terlalu larut dalam keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2018, dan kini mendesak timnya untuk segera bangkit.

“Kami kekurangan komitmen dan keagresifan. Euforia Piala Dunia 2018 sudah berakhir,” kata sang kiper sekaligus kapten tim, dikutip dari Eurosport.

“Kami kini merasa sedikit kurang percaya diri. Ada juga perkembangan dalam hal pemain, namun itu bergantung kepada semua orang untuk menikatkan level performa. Kami harus tetap positif dan memulai pertandingan kontra Finlandia dengan sukses.”

Pertandingan kontra Finlandia akan menjadi laga terakhir sebelum jeda internasional berakhir, dengan skuat asuhan Didier Deschamps akan kembali memainkan laga kandang, kali ini di Parc Olympique Lyonnais pada Rabu (8/9) dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini