Henry Soal Messi: Sabar Aja Dulu Sob!

0
42
henry
sky_sports

Mantan rekan Lionel Messi di klub Spanyol Barcelona, Thierry Henry membuka komentar usai insiden ngambeknya Messi di PSG.

Menurutnya, Messi yang jadi sahabatnya itu harus sabar menantikan momen bersinarnya seperti di Barca datang.

“Aku melihatnya sebagai seorang teman, dia ingin membuktikan diri. Dia ingin bermain lebih lama dan mencetak gol. Aku tidak mau memancing komentar lain, hanya saja aku melihatnya dia butuh pembuktian itu,” ujar Henry dilansir media Inggris, Mirror.

“Sabar saja sih, Sob. Waktumu akan datang dengan mulus. Semua butuh kesabaran untuk itu. Bahkan pemain sekelas Messi harus menunggu momennya tiba.”

Kejadian memilukan terjadi dalam pertandingan sarat gengsi Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lyon. Lionel Messi ditarik keluar dan sang bintang terlihat kesal sampai menahan tangis.

PSG vs Lyon baru saja digelar di Parc des Princes, Paris, Senin (20/09) dini hari WIB tadi. La Pulga sebenarnya menjadi starter dalam laga yang jadi debutnya di pertandingan kandang.

Momen yang jadi sorotan adalah ketika bintang Timnas Argentina itu menolak untuk menjabat tangan Pochettino. Dia memasang muka masam dan mengatakan beberapa kata saja kepada sang pelatih.

Di bangku cadangan, dia juga memasang muka kesal sepanjang pertandingan. Bahkan gol kemenangan 2-1 yang dicetak Mauro Icardi menit ke-93 juga tidak mengubah mimik wajahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini