Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hengkang ke MU Adalah Kemunduran, Havertz!

Hengkang ke MU Adalah Kemunduran, Havertz!

26 0

Gelandang muda milik Bayer Laverkusen yaitu Kai Havertz mendapatkan saran dari Dietmar Hamann. Mantan pemain Manchester City itu menilai jika Havertz akan mengalami kemunduruan jika bergabung dengan Manchester United. Maka dari itu ia berharap sang gelandang akan memilih tim lain.

Seperti diketahui bahwa saat ini Havertz sendiri adalah salah satu properti terpanas di lantai transfer. Dengan usia nya yang masih 21 tahun, ia sudah menjadi andalan Laverkusen dalam beberapa tahun terakhir. Dan kabar nya United pun menjadikan nya buruan di musim panas mendatang.

Namun Hamann pun memberikan petuah kepada pemain asal Jerman itu. “Di masa lalu memang United akan dengan mudah mendatangkan pemain baru. Namun kini saya percaya jika mereka sudah mulai memudar. United saat ini sudah berbeda,” ungkap Hamann dilansir Sky Germany.

Bukan Tim Favorit

Lebih lanjut, Hamann pun sebenar nya mengakui jika ketika era Alex Ferguson, United memang sangat berjaya. Mereka memang menjadi destinasi para pemain terbaik. Namun keadaan nya sudah berubah, ia merasa jika Setan Merah saat ini bukan lah dambaan para pemain lagi.

“Saat ini tidak bisa dipungkiri jika United adalah tim terbesar di Inggris jika melihat dengan gelar. Selama era Alex Ferguson, mereka memang sangat dominan. Namun kini semua sudah berubah, mereka mengalami banyak permasalahan internal yang menyebabkan kekacauan,”

“Setiap pemain hebat dulu memang selalu ingin pergi ke sana (United). Mereka akan menjadi tujuan utama jika seorang pemain ingin bermain di Inggris. Dan kini yang terjadi adalah sebalik nya,mereka sudah tidak memiliki hal yang menarik untuk seorang pemain pergi kesana,” ujar nya.

Belum Meyakinkan

Oleh sebab itu Hamann meminta kepada Havertz untuk mencari tim lain daripada United. Sebab ia merasa jika United tidak akan berada di level yang tinggi dalam beberapa tahun mendatang.

“Dan saat ini suia Havertz masih 21 tahun, namun ia akan bergabung dengan tim selama lima musim. Jadi saya merasa akan lebih baik jika ia pergi ke tempat yang lebih meyakinkan. Sebab saya percaya United tidak akan berada di level yang tinggi dalam waktu dekat ini,”

“Mereka memang memiliki beberapa pemain hebat, namun semua itu masih belum cukup. Mereka masih belum akan menjadi pesaing untuk gelar juara. Mereka hanya menargetkan berada di zona Liga Champions,” tutup Hamann.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.