Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Serie A Cagliari Vs AS Roma : I Lupi menang skor 3-4

Hasil Serie A Cagliari Vs AS Roma : I Lupi menang skor 3-4

17 0
Hasil Serie A Cagliari Vs AS Roma : I Lupi menang skor 3-4

Tribunbola – Hujan Gol terjadi di Serie A, AS Roma Berhasil menang tipis dengan Cagliari dengan skor 4-3, gol Roma di lakukan oleh Nikola Kalinic di menit 29 dan 41, Justin Kluivert pada menit 64 serta Hannrikh Mkhitaryan di menit 81.

Sebaliknya, gol Cagliari dilakukan Joad Pedro di menit 28 dan 89 serta Gaston Pereiro pada menit 75. Pertandingan Cagliari menghadapi AS Roma berlangsung di Sardegna Arena Senin dini hari 02-03-2020 WIB.

Jalannya pertandingan.

Pada babak pertama, I Lupi telah mengancam Cagliari pada menit empat. Saat Mkhitaryan melakukan tendangan dari sisi kanan namun kiper Cagliari masih bisa menjaga gawangnya dari ancaman gol. Berselang tiga menit Nikola Kalinic memiliki kesempatan dari sudut sempit, menggandalkan operan trobosan Cengiz Under dan langsung melepaskan tembakan, Robin Olsen masih bisa menepis bola.

AS Roma terus menekan pertahanan Cagliari namun di menit 28 jutsru malah kemasukan bola, memanfaatkan umpan lambung Oliva dan langsung Joao Pedro menendang bola menukik kegawang Roma. Skor Menjadi 1-0. Berselang satu menit, umpan sudut Kolarov mengarah ke depan gawang dan mengenai kaki Pellegrini namun bola justru disambut dengan tandukan Nikola skor pun menjadi 1-1.

Sebelum akhir pertandingan babak pertama, Nikola menggandakan golnya di menit 41. Bermula dari operan tektok Mkhitaryan dan under yang menerobos sisi kanan dan langsung mengoper ketengah Nikola menyambut bola dengan sontekannya. Skor pun berubah menjadi 1-2 sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua. Justin Kluivert baru saja membuat gol di menit 64, Kluivert menerima operan dari sundulan Kalinic dan langsung mengiring bola ke depan gawang melepaskan tembakan yang tidak bisa di halau Olsen. Skor menjadi 1-3.

Cagliari memperkecil ke unggulan Roma di menit 75 oleh Gaston Pereiro yang mengirim bola dari tengah lapangan menuju kotak pinalti langsung melepaskan tendangan kaki kirinya Lopez gagal meraih bola. Skor menjadi 2-3. Di menit 81 Roma menambahkan gol menjadi 2-4 berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan yang di lakukan Kolarov yang langsung mengarah ke depan gawang namun mengenai kepala Mkhitaryan yang membelokan bola ke gawang.

Namun di menit 89 menghadirkan drama Pinalti, ketika Smalling menghalau bola namun sayang bola mengenai tangannya dan membuahkan pinalti. Joao yang maju sebagai algojo, dia langsung menendang bola pinalti namun lopes bisa menepis bola sayang bola masih mengarah Joao yang langsung menyundul bola tersebut. hampir saja tidak menjadi gol, skor menjadi 3-4 hingga akhir pertandingan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.