Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Real Madrid Vs Barcelona: Skor 2-0 Blaugrana Takluk

Hasil Real Madrid Vs Barcelona: Skor 2-0 Blaugrana Takluk

26 0
Hasil Real Madrid Vs Barcelona: Skor 2-0 Blaugrana Takluk

Tribunbola – Real Madrid berhasil memanangi pertandingan dengan skor 2-0, Dua gol lakukan oleh, Vinicius Junior di menit 71, Mariano Diaz di menit 92.

Ajang El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona Yang Berlangsung di Santiogo Bernabeu Senin dini hari 02-03-2020 WIB, akhirnya Real Madrid kembali berada di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 56 poin setelah menaklukan Barcelona.

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama Los Blancos mencoba menusuk lini pertahanan Barca, di menit 10 Real Madrid kelihatan menikmati untuk mendominasi bola terlebih dahulu. Tapi, situasi beralih tak lama sebab Lionel Messi dan kawan-kawan sudah menemukan tempo permainannya.

Operan jarak dekat diperlihatkan tim asuhan Quique Setien sampai dominasi bola pum beralih, di menit 30 Messi nyaris membuat gol untuk Blaugrana namun sang kiper Los Blancos Thibaut Coutois masih bisa menyelamatkan gawangnya dari ancaman Messi.

Namun Di menit 38 Real Madrid mendapatkan peluang lewat serangan balik melalui tendangan Vinicius, namun sayang bola belum menemui targetnya hinggan babak pertama berakhir skor masih bertahan sama-sama kuat 0-0.

Di babak kedua lah terjadi nya gol, Gol pembuka pertandingan tersebut dilalukan Vinicus pada menit 71. Bermula dari operan Toni kroos, Junior yang berada di kiri kotak pinalti langsung menerobos dengan tenang dia menendang nya ke gawang, usaha Pique dan Marc-Andre ter Stegen yang bermaksud menghalau bola pun gagal dan membuahkan gol.

Akibat gol tersebut pertandingan menjadi lebih sengit. Real Madrid dan Barcelona saling jual Beli serangan, namun Barcelona yang sedang dikejar waktu agar secepatnya membuat gol. Justru malapetaka datang ke gawang Barcelona Sebeb gol tambahan dari pemain Real Madrid di menit 92 melalu serangan trobosan dari Mariano Diaz yang berlari mengiring bola dari sudut kanan dan menuruk ke dalam kotak pinalti.

Umtiti dan Semedo tidak bisa menahan Mariano Diaz dan langsung melepaskan tembakan dari celah sempit, akhirnya stadion Santiago Bernabeu kembali bergerumuh akibat gol tersebut. Skor pun menjadi 2-0 sampai peluit panjang di tiupkan yang bertanda akhir pertandingan Kemenangan bagi Real Madrid.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.