Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Premier League Liverpool Vs West Ham United: Skor 3-2

Hasil Premier League Liverpool Vs West Ham United: Skor 3-2

32 0
Hasil Premier League Liverpool Vs West Ham United: Skor 3-2

Tribunbola – The Reds menjalani pertandingan di pekan 27 Liga Inggris musim 2019-2020 dengan menyambut West Ham United di stadion Anfield pada Selasa dini hari 25-02-2020 WIB. Bermian menekan,Liverpool pun sukses membereskan pertandingan melawan West Ham dengan skor 3-2.

Kemenangan itu pun semakin memperkuat peringkat The Reds di puncak klasemen Premier League. Kini Liverpool sudah sukses meraih 79 poin dari 27 laganya di Premier League musim ini.

Babak pertama dimulai,pasukan The Reds langsung menyerang pertahanan West Ham pada menit awal pertandingan. Apalagi Liverpool nyaris membuka keunggulan lewat kesempatan yang di dapat Sadio Mane. Tetapi kesempatan Mane yang menggunakan kesalahan Lukasz masih belum mencatatkan namanya.

The Reds sukses memimpin atas West Ham pada menit 9. Yaitu Georginio Wijnaldum yang mencatat gol,dari tandukannya yang dimanfaatkan umpan silang Arnold,dengan cepat bola masuk ke gawang West Ham.

Namun gol itu tidak bertahan lama,karena Issa Diop sukses membuat gol balasan ke gawang Becker. memanfaatkan tendangan sudut Snodgrass,Diop langsung menjamu bola dengan tandukannya yang tidak bisa ditangkap oleh sang kiper.skor pun berubah menjadi 1-1 di menit 12.

Gol yang menyamakan kedudukan membuat pemain liverpool semakin bersemangat menyerang. Akbibatnya,The Reds nyaris memimpin kembali,kalau saja tendangan Salah tidak ditepis oleh sang kiper Fabianski.

Di menit 30, Liverpool dapat kesempatan lagi untuk bisa memimpin pertandingan melawan West Ham,kali ini Arnold yang nyaris membuat gol. Tetapi Tendangan keras itu masih melebar ke sisi kanan gawang lawan. Hingga akhir babak pertama skor bertahan 1-1.

Saat jeda sudah berakhir,West Ham sukses membalikan keunggulan lewat gol Fablo Fornals di menit 54. memanfaatkan umpan silang dari Rice. Fablo langsung lepaskan tendangan voli dengan keras sampai jaring gawang bergetar,skor pun berubah menjadi 1-2.

Liverpool sukses menyamakan skor pada menit 63 lewat tendangan salah. Pemain yang berusia 27 tahun ini sukses melanjutkan umpan dari Robertson dengan tembakannya yang tidak berhasil diantisipasi oleh kiper Fabianski. skor menjadi 2-2.

Akhirnya di menit 81 Liverpool menggandakan gol lewat Sadio Mane yang melanjutkan umpan dari Arnold,Mane yang berada di posisi tanpa pengawalan dengan enaknya memasukan bola ke gawang lawan.

Hingga peluit panjang di tiupkan skor menjadi 3-2 Kemenangan untuk Liverpool.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.