Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Piala AFC 2020 PSM Makassar Vs Shan United Skor 3-1

Hasil Piala AFC 2020 PSM Makassar Vs Shan United Skor 3-1

25 0
Hasil Piala AFC 2020 PSM Makassar Vs Shan United Skor 3-1

Tribunbola – PSM Makassar mendapatkan poin perdananya di pertandingan Piala AFC 2020 usai memenangkan atas wakil Myanmar Shan United pada babak kualifikasi Grup H.

Saat Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno,Kompleks Gelora Bung Karno,Jakarta Rabu Sore 26-02-2020 WIB. PSM Makassar berhasil menaklukan Shan United dengan skor 3-1.

Pertandingan dimulai,PSM langsung ambil inisiatif melancarkan serangan. Apalagi tidak butuh waktu yang lama,serangan itu langsung mendapatkan hasildi menit ketiga. PSM sukses membuat gol cepat dan memimpin di babak pertama.

Gol pembuka PSM sukses dibuat oleh Giancarlo Rodrigues yang dengan bagus menerima umpan Asnawi Mangkualam,lewat sundulannya Giancarlo mengetarkan gawang Shan United. skor pun menjadi 1-0.

Selepas unggul cepat,PSM belum mengakhiri serangan. PSM masih menyerbu pertahanan Shan United untuk berburu gol kedua,tetapi upaya PSM itu belum mendapatkan hasil untuk menghasikan gol.

Walaupun begitu,Shan United tidak tinggal diam,meski tampil dibawah tekanan PSM namun 15 menit menjelang jeda,Shan United dapat peluang untuk melepaskan serangan tetapi upaya Shan United juga tidak membuah hasil. hingga babak pertama usai skor bertahan 1-0.

pada babak kedua,PSM Makassar masih bersemangat melancarkan serangan ke pertahanan Shan United. Berkali-kali upaya mereka sempat membuat jaring gawang lawan bergetar.

Akhirnya gol yang mereka upayakan membuah kan hasil di menit 53. Giliran Yakub Sayuri yang sukses menambahkan gol PSM atas Shan United. Bermula dari umpan Leo Guntara,Yakub berhasil memanfaatkan kondisi tersebut menjadi gol skor berubah menjadi 2-0.

Memimpin dua gol membuat PSM Makassar sedikit menyurutkan serangan. Kondisi itu pun memberi bencana untuk PSM yang kebobolan di babak kedua. Shan United pun sukses membuat gol untuk memperkecil skor di menit 78.

Gol Shan United tersebut dibuat Htet Phyo Wai yang melepaskan tendangan melalui kaki kirinya,melanjutkan umpan Hein Thiha Zaw,Htet Phyo Wai sukses menggetarkan gawang PSM untuk mengubah sskor menjadi 2-1.

Jelang pertandingan berakhir,PSM pun tidak tinggal diam dan sukses menggandakan keunggulan. Sekarang gol ketiga muncul dari Ferdinand Sinaga yang masuk sebagai pemain pengganti. Memanfaatkan umpan Yakub,Ferdinand sukses membuat gol di beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, akuratnya di menit 90+5.

Skor pun selesai 3-1 dan sukses dimenangkan PSM Makassar. Hasil tersebut pun menjadi kemenangan pertama untuk PSM di Piala AFC 2020 setelah di pertandingan pertama menerima kekalahan dari Tampines Rovers.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.