Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Pertandingan Serie A Pekan 25

Hasil Pertandingan Serie A Pekan 25

31 0
Hasil Pertandingan Serie A Pekan 25

Tribunbola – Inilah hasil laga serta klasemen sementara Serie A di Minggu 23-02-2020,disaat itu Juventus berhasil mendapatkan poin penuh dan kuat di puncak sebaliknya AC Milan gagal meraih kemenangan.

Pada laga terusan di pekan 25 Malam dan dini hari,berjumpa tiga partai sengit di kelas teratas Serie A yang baru saja selesai bertanding dan mendapatkan kejutan di belakang pertandingan.

Diantaranya pertandingan panas yang baru saja selesai yaitu duel antara Fiorentina Vs AC Milan,laga berlangsung di stadion Artemio Franchi kandang dari Fiorentina,team AC Milan meski menelan kepaitan setelah gagal memenangkan melalui gol menit terakhir.

walaupun berlaku menjadi tim tamu,sepertinya AC Milan sukses menguasai pertandingan malahan nyaris unggul terlebih dahulu melalui sontekan Ante Rebic pada menit awal babak kedua.

Wasit memberi hadiah pinalti ke Fiorentina yang tepatnya bermain dengan 10 pemain,serta Erik Pulgar yang menjadi Algojo sukses melakukan tugasnya pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Satu angka yang didapat,membuat AC Milan masih berdiam pada papan tengah klasemen dengan menduduki posisi enam,diantaranya Fiorentina juga tetap berada di peringkat 13 dengan mengoleksi 29 poin.

Di laga lainnya,si nyonya tua terlihat tidak terlalu memiliki halauan yang berarti selagi bermain ke kandang SPAL. Juventus yang berada di puncak klasemen pun semakin diperkuat posisinya usai memenangi dengan skor 1-2.

Hasil Laga di Serie A Minggu 23-02-2020:

Bologna 1-1 Udinese

SPAL 1-2 Juventus

Fiorentina 1-1 AC Milan

Itulah hasil pertandingan Serie A tadi malam dan dini hari

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.