Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 25

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 25

49 0
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 25

Tribunbola– Inilah hasil laga dan klasemen sementara La Liga Spanyoldi Minggu 23-02-2020 WIB,di saat itu Barcelona berhasil berpesta pada puncak seletah menurunkan Real Madrid.

Pada laga terusan pekan 25 kelas teratas Liga Spanyol musim 2019-2020,berjumpa empat laga sengit yang baru selesai bermain sejak malam samapi dini hari tadi WIB.

Sebagian diantaranya justru mendapatkan kejutan di belakang pertandingan,seperti pertandingan Levante Melawan Real Madrid yang berlangsung di stadion Ciutat de Valncia.

Walaupun berlaku menjadi tamu,Los Blancos bermain sangat menguasai serta melancarkan 19 tendangan dan Levante hanya delapan tendangan dua diantaranya tepat sasaran.

Akan tetapi meski banyak menekan,Los Blancos gagal membuat satu gol pun di laga ini dan malah sang tuan rumah yang berhasil mengandalkan kesempatan kecil mereka sebagai memimpin lewat penampilan Jose Nogales.

Sampai laga berakhir,skor 1-0 untuk keberhasilan Levante tetap bertahan lalu mengakibatkan Real Madrid gagal melengserkan peringkat Barcelona di puncak klasemen dengan mengoleksi 55 poin sedangkan Real Madrid mengoleksi 52 poin berselisih 2 poin.

Satu permainan bagus juga dilakoni Martin Braithwaite pemain baru Barca ini sebagai salah satu pencetus pesta gol Barcelona dalam laga debutnya dini hadi tadi.

Hasil Laga La Liga Spanyol Minggu 23-02-2020:

Celta de Virgo 1-0 Leganes
Barcelona 5-0 SD Eibar
Real Sociedad 3-0 Valencia
Levante 1-0 Real Madrid

Itulah hasil pertandingan La Liga Spanyol tadi malam dan dini hari



Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.