Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Man City Vs West Ham : The Citizens Mengamankan 3 Poin

Hasil Man City Vs West Ham : The Citizens Mengamankan 3 Poin

46 0
Hasil Man City Vs West Ham : The Citizens Mengamankan 3 Poin

Manchester – Manchester City mendapatkan hasil positif saat kedatangan West Ham United pada pekan 26 Liga inggris 2019-2020 kamis dini hari 20-02-2020 WIB.

Pada laga Manchester City Vs West Ham United berlangsung di Etihad Stadium. kedua tim menurunkan pemain pemain terbaik mereka.

Kemenangan ini membawa The Citizens menjauh dari buruan Leicester City di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Man City saat ini berada di peringkat kedua dengan meraih 54 poin dan Leicester city berada di peringkat ketiga mengoleksi 50 poin.

Di babak pertama, Man City langsung bermain menyerang. Dimenit 5 kesempatan terbaik yang didapat Jesus setelah menerima umpan terobosan David Silva. Tinggal berhadapan dengan Fabianski,Jesus kehilangan bola lalu bisa di buang oleh bek West Ham yang kemudian hanya menghasilkan sepakan pojok.

Mendy membuat kejutan kepada penonton pada menit 29. Menusuk dari sisi kiri West Ham,dia melepaskan sepakan ke arah gawang ternyata mengumpan. Untungnya Fabianski sigap menepis bola tersebut.

Gol pembuka Man City baru tercipta di menit 30, Rodri memanfaatkan umpan silang dari Kevin De Bruyne yang langsung mengkonfersinya menjadi gol melalui sundulan dari sudut sempit. unggul 1-0 membuat para pemain Man City lebih percaya diri untuk terus menekan pertahanan West Ham. Tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil hingga akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai,West Ham mencoba mengandalikan situasi tapi lini tengah The Citizens cukup kuat sehingga membuat mereka kesulitan menembus ke kotak pinalti.

Di menit 53 malah Man City nyaris menambahkan keunggulan. Aguero menusuk ke kotak pinalti West Ham dari sudut sempit,ia melepaskan tendangan dengan kaki kiri namun masih tipis ke gawang.

Setelah beberapa kali berusaha untuk menembus pertahanan lawan,gol kedua bagi pasukan Guardiola akhirnya tercipta di menit 62. Kerjasama bagus dari Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva membuat Man City memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Sementara itu, Meski terus menerima serangan, West Ham masih terus berusaha mencari cara untuk memberikan gol balasan bagi tim tuan rumah. Tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir. Skor akhir 2-0 tiga poin untuk The Citizens.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.