Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Italia Genoa Vs Lazio : Skor 2-3

Hasil Liga Italia Genoa Vs Lazio : Skor 2-3

37 0
Hasil Liga Italia Genoa Vs Lazio : Skor 2-3

Tribunbola – Biancocelesti terus mengikuti Si Nyonya Tua dalam pengejaran gelar juara Liga Italia,Lazio menang 3-2 atas Genoa menjadi Biancocelesti masih berada di posisi kedua klasemen Serie A.

Genoa Vs Lazio Berlangsung di Stadio Luigi Ferraris di Minggu waktu setempat 23-02-2020.

Gol cepat terbuat saat pertandingan baru saja berjalan di menit dua,Biancocelesti mampu unggul 0-1 oleh Adam Marusic. Mengandalkan umpan Felipe Caicedo,pemain yang berusia 27 tahun ini mendatangkan gol untuk tim tamu,sampai akhir babak pertama.

Setelah selesai istirahat,Lazio mampu menambahkan keunggulannya di menit 51,Ciro Immobile yang menjebol gawang yang di jaga Mattia Perin dan membarui skor menjadi 0-2.

Il Vecchio Balordo nyaris memperkecil ketertinggalannya membuat 1-2 di menit 57,Francesco Cassata yang menjebol gawang Lazio. Tetapi Lazio kembali semakin menjauh Genoa melalui gol Danilo Cataldi pada menit 71 skor berubah menjadi 1-3.

Di Waktu yang tersisa Ganoa baru mampu jebol gawang Lazio di waktu akhir,wasit menunjuk titik putih untuk Ganoa,Domenico Criscito yang sebagai eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Gol tersebut menjadi 2-3 sampai pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat tetep menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 59 poin dari 25 pertandingan,hanya berselisih satu poin dengan Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sementara Genoa ada di Zona Merah yaitu di peringkat 18 dengan mengoleksi 22 poin dari 25 pertandingan.

Susunan pemain Genoa Vs Lazio:

Genoa(3-5-2): Mattia Perin,Davide Biraschi,Adama Soumaoro,Andrea Masiello,Valon Behrami,Peter Ankersen,Lasse Schone,Andrea Favilli,Francesco Cassata,Antonio Sanabria.

Lazio(3-5-2): Thomas Strakosha,Patric,Denis Vavro,Stefan Radu,Adam Marusic,Lucas Leiva,Sergej Milinkovic-Savic,Luis Alberto,Felipe Caicedo,Jony,Ciro Immobile.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.