Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Eropa Manchester United Vs Club Brugge: Skor 5-0

Hasil Liga Eropa Manchester United Vs Club Brugge: Skor 5-0

25 0
Hasil Liga Eropa Manchester United Vs Club Brugge: Skor 5-0

Tribunbola – The Red Devils mengunci kelolosan ke babak 16 besar Liga Eropa. Melawan Club Brugge pada leg kedua, kemenangan mutlak untuk Manchester United 5-0.

Club Brugge bertandang ke Manchester United di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa yang berlangsung di Old Trafford pada Jum’at dini hari 28-02-2020 WIB. Kedua kesebelasan mempunyai bekal satu gol, setelah leg pertama selesai dengan skor 1-1.

Club Brugge kudu tampil dengan 10 orang pada menit 22, karena Simon Deli diberi kartu merah. Setan Merah pun bermain menguasai jalannya pertandingan serta membuat tiga gol pada bebek pertama, gol tersebut dilakukan oleh Scott McTominay, Odion Ighalo dan pemain barunya Bruno Fernandes.

Pada babak kedua, Setan Merah tidak mengendorkan serangannya. Man Utd membuat dua gol yang dua-duanya diciptakan Frederico Rodrigues Santos, kedudukan menjadi 5-0 sampai akhir pertandingan.

Hasil tersebut membuat Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Eropa dengan agregat 6-1 dari Club Brugge.

Jalannya laga tersebut.

Manchester United langsung mendobrak sejak awal babak pertama. Juan Mata serta Harry Maguire hampir mencetak gol, tetapi kesempatan mereka berdua masih bisa digagalkan oleh sang kiper Simon Mignolet dan pertahanan Club Brugge.

Musibah pun datang untuk Club Brugge di menit 22, Simon Deli menerima kartu merah karena dengan sengaja tahan arah bola dari tembakan Scott McTominay mengunakan tangannya di area terlarang.

Akibatnya, Brugge harus tampil dengan 10 orang. Man Utd mendapatkan hadiah pinalti lantaran pelanggaran yang di buat Scott, Bruno Fernandes pun maju menjadi Algojo,dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Man Utd unggul 1-0.

Man Utd menambahkan gol keduanya di menit 34. Odion Ighalo menuliskan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Juan Mata dan langsung menyepak bola dari jarak dekat.skor pun berubah menjadi 2-0.

Berselang tujuh menit bola kembali menggetarkan gawang Club Brugge, bermula dari trobosan Rodrigues ke kotak pinalti dan langsung di oper kearah Scott McTominay yang dimaksimalkan menjadi sebuah gol. Kedudukan menjadi 3-0 skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Setan Merah melakukan sebagian perubahan. Jesse Lingard dimasukan menggantikan Bruno Fernandes, namun Daniel James dikeluarkan serta dimasukanlah Tahith Chong.

Alhasil, Man Utd bisa membuat gol keempat pada menit 82. Umpan dari Jesse Lingard di kotak penalti bisa diandalkan Rodrigues membuat sebuah gol. Skor bertambah bagi Man Utd menjadi 4-0.

Sebelum laga berakhir, Chong memberi umpan dari posisi kiri ke tengah. Rodrigues yang menerima bola langsung menedang bola dengan keras dan membuahkan hasil. Skor pun menjadi 5-0 hingga akhir pertandingan.

Manchester United menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 5-0 dan lolos ke babak berikutnya dengan agregat 6-1.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.