Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Eropa Inter Milan Vs Ludogorets: Skor 2-1

Hasil Liga Eropa Inter Milan Vs Ludogorets: Skor 2-1

29 0
Hasil Liga Eropa Inter Milan Vs Ludogorets: Skor 2-1

Tribunbola – Nerazzurri mengunci kelolosan ke babak 16 besar Liga Eropa. Setelah mengalahkan Ludogorets dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa.

Pertandingan Inter Milan menghadapi Ludogorets berlangsung di stadion Giuseppe Meazza pada Jum’at dini hari 28-02-2020 WIB. Berlangsung tanpa pendukung, akibat Virus Corona yang menyebar ke Italia.

Jalannya pertandingan

Inter Milan telah meraih kesempatan untuk membuat gol saat pertadingan baru lima menit. Lukaku mendapat umpan dari Sanchez dan langsung menembakannya namun sayang bola masih bisa dimentakan oleh sang kiper Plamen lliev.

Lagi-lagi tuan rumah mencoba serangan, saat ini giliran Alexis Sanchez melakukan tendangan mengarah ke pojok atas gawang dan lagi lagi lliev bisa menepis bola tersebut. Kemudian Ludogorets mengejutkan Inter Milan menit 26.

Cauly Souza mencatatkan namanya di papan skor, ia mengandalkan umpan dari Cicinho dari posisi kanan dengan tembakan dari peluang yang sempit. Nerazzurri sempat protes pinalti pada menit 28 usai Moses berduel bersama Dyakov,tetapi wasit memutuskan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Akhirnya Inter Milan bisa menyamakan skor di menit 32, Cristiano Biraghi menedang bola ke gawang seusai menerima operan dari Eriksen. Kesempatan Inter Milan agar menggandakan gol digagalkan oleh kiper, sekarang lliev menepis tendangan Nicolo yang dilakukan diluar kotak pinalti dan tandukan Andrea masih melebar dari gawang.

Sebelum babak pertama berakhir. Inter Milan bisa menggandakan gol melalui lukaku, gol tersebut terbuat dari cara yang unik karena umpan Sanchez langsung di sundul oleh lukaku.

Namun bola masih ditepis dengan kaki kiper, bola pun mengarah kembali ke kepala lukaku yang sedang jatuh di depan sang kiper bola langsung masuk ke gawang lliev. Sampai babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Inter Milan berkesempatan membuat gol. Giliran Sanchez yang melakukan tendangan di depan kontak pinalti, sayangnya bola mengarah ke tiang gawang.

Inter Milan kembali mengancam, Sanchez berlari ke sisi kiri dan malakukan terobosan sebelum memberikan bola ke lukaku. Penyerang yang berusia 26 tahun itu melakukan tendangan yang mengarah ke pojok gawang namun sang kiper masih bisa menahan tendangan tersebut.

Ludogorets mendapatkan peluang, Swierczok melakukan tendangan datar dari area kotak pinalti namun tendangan tersebut masih bisa di tahan oleh Padelli.

hingga laga berakhir tidak ada gol yang di buat di babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.