Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Champions : Olympique Lyon Vs Juventus skor 1-0

Hasil Liga Champions : Olympique Lyon Vs Juventus skor 1-0

35 0
Hasil Liga Champions : Olympique Lyon Vs Juventus skor 1-0

Tribunbola – Juventus ditumbangkan 0-1 oleh Olympique Lyon,pada ajang babak 16 besar Liga Campions 2019-2020 pertandingan yang berlangsung di Groupama Stadium kamis dini hari 27-02-2020 WIB.

Gol satu-satunya kemenangan Lyon Dibuat oleh Lucas Tousart di pertengahan babak pertama. Bianconeri sendiri jauh lebih menguasai pertandingan dari penguasaan bola sebesar 64%,namun Lyon cuma membukukan satu kali tendangan tepat sasaran.

Si Nyonya Tua menekan saat babak pertama baru di mulain. Umpan dari Cristiano Ronaldo oleh kaki kirinya ke gawang Lyon yang sudah kosong tidak berhasil dimanfaatkan oleh Juan Cuadrado.

Juventus terus berusaha menjebol lini pertahanan Lyon Di Sepanjang 15 menit awal. Tetapi kokohnya lini pertahanan Lyon belum mampu ditembus oleh tim asuhan Sarri.

Olympique Lyon menyerang balik mengancam lewat Toko Ekambi. Menerima tendangan sudut pada menit 20,tandukannya masih mengenai tiang atas gawang Juventus.

Gol pembuka untuk Olympique Lyon di menit 31. Lucas Tousart menuliskan namanya di papan skor setelah sontekannya yang mendatangi umpan Hooussem Aouar mengetarkan gawang Juventus. Skor pun menjadi 1-0

Olympique Lyon terus menyerang setelah gol pertama dibuat. Ekambi hampir menambahkan gol pada menit 40,tetapi bola tendangan jarak dekatnya masih belum mengarah ke gawang.

Sampai babak pertama berakhir skor bertahan 1-0,Olympique Lyon memimpin di babak pertama.

seusai jeda,Paulo Dybala hampir menyamakan skor di menit 68. menerima umpan crossing dari sudut kiri,dia menendang bola namun bola mengarah tiang gawang Lyon. Higuain mendapatkan kesempatan melalui sundulannya di menit 82. Tetapi bola tandukanya masih belum menemui sasaran.

Si Nyonya Tua berharap dapat hadiah penalti di menit 83,setelah Cristiano Ronaldo terjatuh saat berduel di udara bersama Jason Denayer,meskipun begitu wasit tidak melihat situasi itu sebuah pelanggaran.

Paulo Dybala membuat gol dari jarak dekat pada menit 86 seuisai mendapatkan bola dari Ramsey. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Dybala berada di posisi offside.

Bianconeri terus melalukan serangan ke lini pertahanan Lyon sampai menit akhir pertandingan. serangan demi serangan di lakukan namun tidak mendapatkan hasil,hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 kemenangan untuk Olympique Lyon.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.