Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Champions Napoli Vs Barcelona: Skor Seri 1-1

Hasil Liga Champions Napoli Vs Barcelona: Skor Seri 1-1

26 0
Hasil Liga Champions Napoli Vs Barcelona: Skor Seri 1-1

Tribunbola – Skor seri 1-1 hasil dari pertandingan antara Napoli melawan Barcelona di Leg Pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion San Paolo Rabu dini hari 26-02-2020 WIB.

Kedua tim mengawali pertandingan yang berjalan di stadion San Paolo ini dengan sangat lambat. Barca bermain dengan jati dirinya yaitu menguasai penguasaan bola,namun sebaliknya Napoli bermain bertahan sekalian melihat kesempatan untuk menyerang balik.

Kesempatan pertama diraih Barca melalui kaki Lionel Messi pada menit 9,namun tendangan nya masih belum tepat sasaran. walaupun Napoli sulit untuk menyerang,tetapi tim asuhan Gattuso malah mampu unggul lebih dulu di menit 30.

Blunder dari Junior Firpo membuat bola di ambil oleh Piort Zielienski langsung dia umpan ke Dries Mertens yang berdiri bebas dan langsung menembakan nya ke sudut atas kiri gawang yang di jaga Marc-Andre skor pun menjadi 1-0 untuk Napoli.

Pertahanan yang dibuat tim asuhan Gattuso membuat Lionel Messi dan penyerang lainnya kesusahan untuk mendobrak sampai memasuki menit 40. Berselang dua menit Napoli malah kembali dapat kesempatan melalui kaki Kosta Manolas,namun sontekan pemain yang berusia 28 tahun ini masih melebar.

Skema yang dibuat Gattuso berhasil membuat Barca setres pada babak pertama sampat tidak membuat satu pun sepakan ke gawang sampai babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk Napoli.

Seusai jeda Barcelona langsung menguasai permainan namun pertahanan Napoli yang menyusahkan para pemain tengah .

Upaya Barca untuk menjajarkan skor pun mendatangkan hasil di menit 57. Sergio Busquets yang melihat peluang dari pertahanan Napoli dengan pintar mengumpan terobosan datarnya ke arah Nelson Semedo di arah kanan. Bola pun langsung di umpan ke arah Antoine Griezmann dan langsung menembakannya dengan kaki kanan yang membuat gawang bergetar. skor pun menjadi seri 1-1.

Barcelona mesti tampil dengan 10 pemain seusai Arturo Vidal diberikan kartu merah oleh wasit Felix Brych di menit 89. Pemain yang berusia 32 tahun itu mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu yang singkat.

Awal,saat pelanggaran kepada Mario Rui yang kedua untuk protes kerasnya kepada keputusan wasit. Meski unggul jumlah pemain,namun Napoli tidak bisa mencetak gol lagi. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan .

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.