Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Liga Champions Chelsea Vs Bayern Munchen : Skor 0-3

Hasil Liga Champions Chelsea Vs Bayern Munchen : Skor 0-3

23 0
Hasil Liga Champions Chelsea Vs Bayern Munchen : Skor 0-3

Tribunbola – Pada babak 16 besar Liga Champions Leg pertama,Chelsea menghadapi Bayern Munchen berlangsung seru. kemenangan Bayern Munich di babak kedua dengan skor 0-3.

The Blues kedatangan Bayern Munich di pertandingan leg pertama pada babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge Rabu dini hari 26-02-2020 WIB.

Babak pertama dimulai. Dimenit awal Muller mendapatkan peluang ruang tembak,namun sepakannya masih gampang di amankan oleh Caballero. Pada menit tujuh giliran Chelsea yang mendapatkan peluang lewat tendangan Mason Mount dari luar area kotak pinalti tapi bola masih belum tepat sasaran.

Kesempatan terbaik Bayern, Muller berikan umpan trobosan kepada Coman dimenit 12,Coman langsung berlari kencang masuk area pinalti dan langsung menembakan bola,sayangnya bola hampir masuk ke gawang.

Muller kembali mengancam di menit 29,Muller menendang bola dengan keras dari luar kotak pinalti tetap saja masih melenceng dari gawang. Alonso lakukan terobosan ke kotak pinalti dimenit 43,sepakan datarnya masih dapat di tepis olehh sang kiper Neuer.

hingga babak pertama usai tidak ada gol yang terjadi skor masiih kaca mata 0-0.

Selesai istirahat pertandingan pun di mulai kembali. Dimenit 51 Gnabry membuka ke unggulan Byern,bermula dari Azpilicueta yang terjatuh,Gnabry mampu memiliki bola dan langsung memberikan ke Lewandowski,dia pun langsung mengoper lagi ke Gnabry dengan tenang dia menambakan bola ke gawang lawan.

Bayern Munich kembali menggandakan keunggulannya di menit 54,bermula dari bola atas dari Neuer dan di dapatkan Lewandowski dan langsung mengoper ke Gnabry yang langsung berlari ke arah gawang dan melepaskan tembakan yang membuat jaring gawang lawan bergetar. skor pun menjadi 0-2.

Pelatih Chelsea pun ambil keputusan dengan memainkan William,Abraham,dan pedro agar menambah daya dorong. Pada menit 73 Wiliam mengumpan datar kepada Abraham Namun dia masih belum bisa memaksimalkan tendangannya .

Striker Bayern malah membuat gol di menit 76. Davies mampu lepas dari penjagaan James dan sleding Christensen dan langsung memberika ke Lawandowski yang berposisi bebas di depan gawang,dengan mudahnya dia langsung memasukan bola kegawang lawan.

Skor 0-3 pun bertahan hingga babak kedua berakhir,kemenangan untuk Bayern Munchen.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.