Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Juventus Vs Brescia Skor 2-0 Tanpa Sang Bintang

Hasil Juventus Vs Brescia Skor 2-0 Tanpa Sang Bintang

48 0
Hasil Juventus Vs Brescia Skor 2-0 Tanpa Sang Bintang

Turin – Juventus menjamu Brescia dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium minggu malam 16-02-2020 WIB. Juventus tidak di perkuat oleh sang bintang,Cristiano Ronaldo yang di berikan waktu istirahat oleh Maurizio Sarri.

Gonzalon Higuain di andalkan sebagai ujung tombang utama Juventus di pertandingan Brescia.Juventus yang unggul segalanya mampu meraih kemenangan 2-0 atas Brescia.

Tambahan 3 poin angka membawa Juventus ke puncak klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Mereka mengusur Inter Milan dengan ke unggulan 3 angka,Nerazzurri sendiri baru akan bermain setelah ini dengan melawan Lazio.

Kekalahan Brescia atas Juventus membuat mereka tetap di posisi 18. Tim asuhan Diego Lopez masih berjuang untuk keluar dari jurang degradasi usai baru mengumpulkan 16 poin.

Juventus memegang kendali laga sejak menit awal. Meski begitu serangan mereka tampak tumpul dengan ketidakhadiran Ronaldo.

Juventus terus menyerang pertahanan tim tamu demi secepatnya membuka skor.Akan tetapi peluang yang di dapatkan Paulo Dybala dan Higuain belum menemui jaring gawang Brescia. Di menit 37 Juventus di untungkan dengan kartu kuning kedua yang diterima Florian Aye, Aye mendapatkan dua kartu kuning dalam kurun waktu empat menit,wasit kemudian memberikan tendangan bebas dekat kotak pinalti Brescia dari pelanggaran Aye.

Paulo Dybala yang menjadi eksekusi menuntaskan tugasnya dengan baik untuk membawa Juventus unggul 1-0 di menit 38.

Unggul jumlah pemain membuat Juventus semakin nyaman dengan permainannya. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-0 untuk keunggulan Juventus tetap terpampang di papan skor.

Selepas istirahat, Juventus langsung mengurung lini pertahanan Brescia. Higuain punya kesempatan untuk mencetak gol pada menit 48.

Dia menerima umpan Juan Cuadrado,Higuain melepaskan diri dari penjagaan pemain belakang Brescia,tembakannya tak mampu diadang Andrenacci.

Namun gol enggan terjadi setelah Stefano Sabelli dengan sigap menghalau bola tepat di garis gawang.

Usaha keras La Vecchia Signora akhirnya berbuah hasil di menit 75,saat Juan Cuadrado mencatatkan namanya di papan skor. Gol Cuadrado di awali dengan kerja sama dengan Blaise Matuidi.

Pada menit 81 Higuain sempat menggetarkan jaring Brescia Usai menyundul umpan tendangan bebas Dybala.Namun gol ketiga juventus di anulir wasit,karena Higuain berada di posisi offside.

Di waktu yang tersisa tidak ada lagi gol hingga laga berakhir.

Susunan pemain Juventus vs Brescia:

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Brescia: Enrico Alfonso; Stefano Sabelli, Ales Mateju, Jhon Chancellor, Bruno Martella; Dimitri Bisoli, Birkir Bjarnason, Daniele Dessena; Jaromir Zmrhal; Mario Balotelli; Florian Aye.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.