Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Imbang Arema FC Vs Persija Jakarta

Hasil Imbang Arema FC Vs Persija Jakarta

28 0
Hasil Imbang Arema FC Vs Persija Jakarta

Malang – Persija Jakarta harus puas berbagi satu poin dengan Arema FC di pertandingan terakhir Grub B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan pada sabtu 15-02-2020.Hal itu dikarenakan kedua tim sama sama kuat di laga tersebut,dimana skor akhirnya 1-1.

Bermain di depan pendukungnya sendiri,Arema tampil menyerang. Kushedya Yudo nyaris mencetak gol lewat tendangannya di menit 21,namun sayang bola masih bisa ditepis Shahar Ginanjar.

selang satu menit, Riko Simajuntak mencetak gol epik itu ketika laga memasuki menit 22. Rico yang berlari dari sisi kiri pertahanan Arema benar benar tak terbendung sebelum melepaskan tendangan yang ke arah tiang jauh.

Sontak gol Rico itu membuat pendukung Persija yang hadir di stadion Kanjuruhan tersebut langsung bergemuruh. Sementara Arema langsung terdiam melihat gol cepat dari winger andalan Macan Kemayoran tersebut.

Persija Jakarta sempat membuat gol kedua di menit 27 lewat sontekan Maman Abdurrahman di kotak pinalti, namun gol tersebut tak di anggap oleh wasit karena Maman sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Tertinggal satu gol Arema terus menekan pertahanan Persija demi mengejar ketertinggalan. Meskipun pada laga tersebut sebenernya pemenang tidak terlalu penting lantaran kedua tim sudah pasti lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020,namun gengsi yang ada di pertandingan ini membuat kedua tim saling ngotot. Jadi wajar saja jika permainan menyerang sangat terlihat dari kedua tim .

Singo edan baru bisa membalas ketertinggalannya pada menit 81. Kapten Arema FC,Johan Alfarizi mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan sundulan In Kyun, Johan mampu melepaskan tendangan Dari Kotak pinalti yang menjadi gol. skor menjadi imbang 1-1.

Hasil ini membuat kedua tim kini mengumpulkan 7 poin di fase grup.

Susunan Pemain Arema FC Vs Persija Jakarta :

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji, Alfin Tuasalomini, Johan Alfarizi, Nurdiansyah, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, In Kyun Oh, Mariando Uropmabin, Ridwan Tawainela, Jonathan Bauman, Kushendya Hari Yudo.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Resky Fandy, Tony Sucipto, Heri Susanto, Andrianus Dwiki Arya, Rohit Chand, Alfath Faathier, Riko Simanjutak, Marko Simic.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.