Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Bayern Munchen Vs Paderborn Skor 3-2

Hasil Bayern Munchen Vs Paderborn Skor 3-2

28 0
Hasil Bayern Munchen Vs Paderborn Skor 3-2

Tribunbola – Bayern Munchen menghadapi Paderborn di pekan 23 Liga Jerman 2019-2020 yang berlansung di Allianz Arena pada Sabtu dini hari 22-02-2020 WIB.

Bayern Munich yang diunggulkan nyatanya cukup kesusahan mengikuti permainnan dari tim promosi tersebut.

Kenyataannya Paderborn telah diungguli Bayern Munich dua kali,namun Paderborn kerap bisa menyamakan skor. Mekipun pada akhir petandingan menjadi 3-2 kemenangan untuk Bayern Munich itupun berkat gol di menit-menit akhir.

Bayern Munchen mengawali laga dengan buruk, gawang yang di jaga oleh sang kiper Manuel Neuer sudah kemasukan bola di menit ketiga gara-gara aksi dari Streli Mamba Namun gol tersebut dianulir oleh wasit sebab Mamba berada di posisi offside.

Sesudah itu penampilan Bayern Munich pelahan mulai membaik. Penguasaan bola dimiliki Bayern Munich sampai serangan yang dilepaskan menjadi lebih berbahaya. Gol yang dinanti Bayern Munchen pun tercipta saat Serge Gnaby membuat namanya berada di papan skor di menit 25. Namun disayangkan,gol yang membuat Bayern Munich unggul tidak bisa bertahan lama .

Di menit 44 Tim promosi tersebut mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Christian Strohdiek yang mengocek kiper dan bek dari sisi kanan. Buyern munich berkesempatan unggul lagi saat gawang Paderborn yang nyaris gol bunuh diri,beruntung bola tidak masuk hanya mengenai tiang atas dan babak pertama pun berakhir 1-1.

Pada Babak kedua,Byern Munich bermain lebih bagus namun Bayern munich kesusahan untuk meraih gol lagi. Dimenit 70 kebuntuan pun terpecahkan oleh Robert Lewandowski yang mengetarkan gawang lawan,Gnabry yang memberi umpan untuk gol kedua Bayern munich tersebut.

namun gol tersebut hanya bertahan lima menit,sebab Sven Michel yang masuk dari bangku cadangan membuat gol kedua itu sehingga skor menjadi 2-2

Saat pertandingan diperkirakan bakalan seri,namun Lewandowski kembali menjadi pahlawan. Dia membuat gol keduanya di menit 87,sekalian mengunci kemeenangan Bayern Munich 3-2 hingga akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Bayern munich masih berada dipuncak klasemen Liga Jerman mengoleksi 49 poin dari 23 pertandingan.

Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Padeborn:

Bayern Munich: Neuer,Theo,Alaba,Davies,Kimmich,Lewandowski,Odriozola(Coman 63′),Tolisso(Zirkzee 87′),Thiago,Gnabry,Coutinho(Mueller 63′),

Paderborn: Zingeria,Holtmann(Jastrzembski 30′),Schonlau,Strohdiek,Jans,Antwi-Adjej,Vasiliadis,Djasula,Proger,Mamba (Michel 53′),Srbeny (Fridjonsson 81′),

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.