Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Atalanta Vs Roma : Il Lupi Dapat Epic Comeback

Hasil Atalanta Vs Roma : Il Lupi Dapat Epic Comeback

43 0
Hasil Atalanta Vs Roma : Il Lupi Dapat Epic Comeback

Bergamo – Atalanta sukses mengamankan tiga poin penuh saat melawan AS Roma di pekan ke 24 Liga Italia 2019-2020 lewat hasil pertandingan 2-1, Minggu Dini hari 16-02-2020 WIB.

Bertamu ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Jual beli serangan sejak menit awal menjadi daya tarik utama laga antara Atalanta vs AS Roma.

Sebuah skema serangan balik cepat pada menit sembilan hampir membuka keunggulan bagi tuan rumah. Papu Gomez yang berdiri bebas di sisi kiri, sayangnya gagal menaklukkan Pau Lopez ketika dalam posisi One By One.

Jauh-jauh datang dari ibukota, AS Roma pun Tidak mau kalah. Diego Perotti punya kans di menit 20, tapi tendangannya juga belum mampu menggetarkan gawang Atalanta. Setelah peluang tersebut, laga justru berjalan datar karena bangunan serangan kedua kesebelasan lebih banyak patah di lini tengah.

Sepuluh menit berselang Josip Ilicic yang hampir saja mencetak gol, sebelum tembakannya melebar di sisi kanan gawang AS Roma.

Di menit 38,giliran tendangan salto Rafael Toloi di dalam kotak penalti AS Roma, nyaris membuat seisi Stadion Atleti Azzuri D’Italia bergemuruh.

Peluang terbaik dimiliki AS Roma pada menit 43 ketika Pierluigi Gollini sudah tidak dalam posisi yang tepat. Akan tetapi, bola tembakan Lorenzo Pellegrini berhasil dihalau Jose Palomino beberapa meter dari mulut gawang.

Akhirnya AS roma unggul di menit 45,saat jeda lewat kaki Edin Dzeko. Kesalahan kontrol Jose Luis Palomino membuat bola berhasil direbut pemain bernomor punggung sembilan itu. Dengan tenang, Dzeko menaklukkan Pierluigi Gollini untuk mengubah skor menjadi 1-0 hingga usai babak pertama.

Lima menit berselang di babak kedua, Palomino menebus kesalahannya. Memanfaatkan kemelut sepak pojok, ia menyontek bola tanpa gangguan, membuat Jaring AS Roma bergetar skor 1-1.

Pada menit 59 Atalanta memasukan Mario pasalic,Hanya dalam hitungan detik berada di lapangan, pemain pinjaman dari Chelsea itu mampu membawa Atalanta berbalik unggul. Sepakan melengkungnya dari sisi kiri kotak penalti AS Roma, meluncur dengan indah ke Gawang Pau Lopez skor menjadi 2-1 hingga pluit panjang di tiup oleh wasit.

Hasil ini membuat AS Roma menelan kekalahan ketiga secara beruntun di Serie A. Mereka tetap di posisi 5 dengan 39 poin. Sedangkan Atalanta tetap di posisi 4, namun dengan tambahan tiga angka, mereka kini mengumpulkan 45 poin dan menjauhkan diri dari kejaran AS Roma.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.