Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hasil Aston Villa Vs Tottenham Skor 2-3 kemenangan Dramatis

Hasil Aston Villa Vs Tottenham Skor 2-3 kemenangan Dramatis

22 0
Hasil Aston Villa Vs Tottenham Skor 2-3 kemenangan Dramatis

Birmingham – Tottenham Hotspur menang dramatis di kandang Aston Villa. Menjalani laga seru, Tottenham menang 2-3 berkat gol yang dibuat Son Heung-ming di akhir waktu .

Tottenham datang ke kandang Aston Villa di pekan ke 26 Liga Inggris. Berlangsung di Villa Park minggu malam 16-02-2020 WIB.

Pada laga tersebut kedua tim hampir bermain imbang 2-2. Sebelum son Heung-min memastikan kemenangan tottenham atas Aston Villa,gol itu pun terjadi pada injury time untuk membuat Tottenham pulang dengan membawa 3 poin.

Aston Villa sudah membuka keungulan saat pertandingan berjalan 9 menit. Toby Alderweireld mencetal gol bunuh diri yang membuat Villa memimpin.

Meski begitu Alderweireld mampu menebus dosa dengan mencetak gol penyeimbang di menit 27. Dari tendangan sudut,bola gagal djaga pemain Villa dengan sempurna. Sambil memutar badan Alderweireld yang menerima bola muntah kembali melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk menjebol gawang villa.

Tottenham kemudiandapat pinalti di waktu yang tersisa di babak pertama. Wasit menunjuk titik putih usai VAR memutuskan ada pelanggaran yang dilakukan Engels kepada Bergwijn.

Son maju sebagai algojo. Tendangannya ditepis kiper,namun son langsung menyambar bola muntah untuk membawa Tottenham membalikan keadaan . skor menjadi 1-2 di babak pertama.

Di babak kedua,petaka di alami tottenham ketika Aston Villa mencetak gol keduannya. Bjorn Engles yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 53. Tendangan Corner Grealish di sundul oleh Engels untuk menaklukan Hugo Lioris.

Umpan silang Aurier dari sisi kanan ditepis Reina dan bola muntah mengarah ke Bergwjin yang bebas di tengah kotak pinalti,dia langsung menyambar bola namun sayang bola masih bisa diblok pemain villa.

Reina kembali melakukan penyelamatan. Son bergerak dari sisi kiri dan melepaskan tembakan ke arah gawang,sambil menjatuhkan diri Reina menipis bola tembakan Son.

Pelung Tottenham lagi-lagi dimentahkan oleh Reina. Tendangan son menyusul situasi sepak pojok di tepis oleh Reina.

Akan tetapi,pada injury time keadaan berubah. Tontteham memastikan kemenangan dramatis setelah son mencetak gol keduannya di laga ini pada menit 90+4.

Gol tersebut mempupuskan harapan Aston Villa untuk meraih poin,laga berakhir Tottenham menang 2-3.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.