BerandaLiga SpanyolHarry Kane Siap Bergabung, Tunggu Minat dari Barcelona

Harry Kane Siap Bergabung, Tunggu Minat dari Barcelona

Harry Kane yang dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dirumorkan siap gabung Barcelona. Namun sejauh ini, klub berjuluk Blaugrana itu belum menunjukkan minatnya.

Barca memang terus mencari penyerang anyar nan produktif di musim panas mendatang. Hal ini dilakukan guna meringankan tugas Lionel Messi yang diperkirakan mau bertahan musim depan.

Dengan nama Erling Haaland yang jadi plan A, Lautaro Martinez sebagai plan B, nama Kane pun ada di urutan ketiga dalam daftar pencarian striker anyar Blaugrana.

Kabar ini disiarkan oleh Diario Sport yang mengabarkan bahwa agen striker berusia 27 tahun itu sudah dihubungi oleh pihak klub Catalonia.

Belum tahu apakah Barca benar-benar tertarik dengan Kane atau tidak. Tapi yang pasti, striker Timnas Inggris itu sudah meminta Presiden klub, Daniel Levy untuk menjualnya di musim panas.

Dengan mengemas 31 gol dan 16 assist dari total 46 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, tidak sulit untuk Harry Kane menemukan klub baru.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini