BerandaLiga InggrisHarry Kane Masuk dalam Daftar Belanja Chelsea

Harry Kane Masuk dalam Daftar Belanja Chelsea

Harry Kane kabarnya masuk dalam daftar belanja Chelsea, setelah mengumumkan keinginan untuk pindah dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini, karena ingin meraih trofi.

Sang striker berusia 27 tahun telah menjadi denyut nadi Spurs selama bertahun-tahun, namun itu hanya cukup untuk membawa mereka bercokol di papan tengah, tanpa sekali pun meraih trofi.

Terakhir, Tottenham gagal meraih trofi Piala Liga karena dikalahkan oleh Manchester City di final, dan Kane telah mengutarakan keinginannya untuk mencicipi kesempatan di klub lain demi merasakan gelar juara.

Manchester City dan Manchester United muncul sebagai peminat utama mereka belakangan, namun Chelsea juga dikabarkan telah ikut dalam perburuan.

Bahkan, berdasarkan warta dari ESPN, The Blues akan mengajukan dua pemainnya, yaitu Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga, kepada Spurs demi mendapatkan jasa Kane.

Persoalannya adalah Presiden Spurs, Daniel Levy, mungkin bakal enggan untuk merestui kepindahannya ke Stamford Bridge, karena Chelsea merupakan pesaing dalam perebutan tiket ke Liga Champions, berbeda dengan City dan United dan bakal finis di dua posisi teratas klasemen akhir Premier League musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini