Harry Kane Konfirmasi Dirinya Bertahan di Tottenham

0
32

Batal sudah kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Man City. Setelah tarik ulur sepanjang musim panas 2021, Kane akhirnya mengkonfirmasi jika dirinya tidak akan meninggalkan Tottenham di musim 2021/22.

Seperti diketahui, Man City menempatkan Kane sebagai salah satu target utama setelah berhasil mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Bahkan The Citizens sudah mengajukan dua tawaran sebesar 120 juta euro dan 150 juta euro yang keduanya ditolak oleh Tottenham.

“Saya sangat mensyukuri dukungan yang terus mengalir dari para fans selama beberapa minggu terakhir. Saya pastikan saya tetap pemain Tottenham dan kini fokus 100% untuk membantu tim mencapai sukses di musim ini,” ujar Kane lewat Twitter pribadinya.

Saga transfer Kane membuat dirinya belum diturunkan secara penuh di musim 2021/22 ini. Setelah absen di dua laga pertama, pemain 28 tahun tersebut akhirnya turun selama 18 menit kala Tottenham menang 1-0 atas Wolves di pekan ke-2 Liga Inggris. Dia kemungkinan bakal menjadi starter kala Tottenham menghadapi Pacos Ferreira di leg kedua kualifikasi Piala Konferensi UEFA pada Jumat (27/8) WIB. Apalagi dengan cedera yang menimpa Son Heung Min.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini