Harga Tchouameni Terungkap, Chelsea Berminat?

0
17
tchouameni
africa top sports

Salah satu target transfer Chelsea, yakni Aurelien Tchouamen akhirnya harganya terungkap. Monaco kabarnya mulai melunak dan membeberkan banderol harga gelandang muda mereka itu.

Karena penampilan gemilang bersama Monaco dalam satu setengah tahun terakhir, gelandang asal Prancis itu memang mengundang minat dari banyak klub top Eropa.

Melansir laporan terbaru Marca, Tchouameni akhirnya bakal coba digunakan Monaco untuk mendulang keuntungan.

Kabar tersebut mengatakan bahwa klub berjuluk Monégasques bersedia melepasnya asal ada peminat yang mau membayar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp981 Miliar.

Sebelumnya, yang ramai diberitakan adalah duo klub Liga Inggris yang berminat kepada sang gelandang. Yakni Chelsea dan Manchester United yang sudah bersaing sejak musim panas kemarin.

Bahkan kabar dari Football London menyebut Chelsea kini tampak lebih unggul daripada Man United. The Blues mulai menyiapkan rencana serius mengejarnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, jadi sosok yang paling bernafsu mengejar sang wonderkid. Tuchel yang pernah melatih Paris Saint-Germain (PSG), pernah melihat langsung kehebatannya di ajang Ligue 1.

Sekadar informasi, Monaco membeli Tchouameni dengan mahar hanya 15 juta euro dari Bordeaux pada Januari 2020 kemarin. Musim 2021/2022 ini, dirinya sudah tampil reguler dengan sembilan penampilan di Ligue 1 Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini