Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Harga Philipe Coutinho Terus Merosot

Harga Philipe Coutinho Terus Merosot

37 0

Salah satu pemain mahal milik Barcelona yaitu Philipe Coutinho saat ini memang tengah gagal bersinar. Diboyong dengan mengenluarkan dana 120 juta Euro, namun pemain asal Brazil ini tidak mampu menunjukkan bahwa ia memang pantas dihargai mahal. Hal itu pun membuat harga jual nya kini semakin merosot.

Coutinho sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 yang lalu, ia dibeli dari Liverpool setelah mampu bemain dengan sensasional dengan tim asal Inggris itu. Kedatangan nya pun disambut dengan suka cita oleh para cules. Akan tetapi ia malah gagal memenuhi ekspetasi yang diberikan oleh pihak Barca.

Sebelum dipinjamkan ke Bayern Munchen, pemain 28 tahun ini bermain dalam 76 laga dengan hanya menorehkan 21 gol serta 11 assist. Tentu bukan catatan yang bagus untuk pemain dengan harga yang sangat tinggi. Dan hal itu membuat pihak Barca memilih meminjamkan nya ke Jerman.

Dan kini tim Bavarian juga diberitakan tidak puas dengan kinerja Coutinho, sehingga mereka tidak akan mempermanenkan sang pemain. Munchen memilih untuk mengembalikan sang pemain kepada tim asli nya.

Terus Menurun     

Setelah dua musim dalam masa suram bersama dengan Barcelona dan Bayern Munchen, kini harga pasar Coutinho diyakini terus menurun drastis. Hal itu diungkap oleh jurnalis asal Jerman yaitu Christian Falk.

“Saya cukup yakin jika Munchen tidaka akan membeli Coutinho. Dan tim manapun yang meminati nya harus menghubungi pihak Barca. Sebab ia adalah pemain Barcelona hingga saat ini, disini ia hanya menjadi pemain pinjaman selama satu musim,” ungkap Falk.

“Harga Coutinho sendiri saat ini terus menurun, bahkan menurut saya para peminat nya bisa memberikan tawaran dari 60 juta Euro,”

Gaji Menjadi Penghalang

Akan tetapi meski harga sang pemain terus mengalami penurunan, namun tidak semua tim bisa membeli sang pemain dengan mudah. Sebab dengan gaji nya yang begitu tinggi, maka Falk yakin jika para tim peminat masih berifikir dua kali untuk membeli nya.

“Penghalang utama nya untuk pergi ke klub lain adalah masalah gaji. Ia menerima upah sebesar 10 juta Euro dalam satu musim. Dimana angka itu sangatlah besar, saya yakin tidak semua tim mampu membyar nya,”

“Terlebih setelah virus corona yang saat ini menyerang dan mengakibatkan krisis bagi semua tim di dunia,” tutup Falk.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.