Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Harga Kane Jadi Kendala Untuk Juventus

Harga Kane Jadi Kendala Untuk Juventus

28 0

Juara bertahan Serie A Italia, juventus diberitakan sedang mendekati salah satu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Akan tetapi rencana tersebut sepertinya akan menemui kendala dan membuat Bianconeri sulit untuk memboyong Kane Italia.

Kane merupakan pemain jebolan asli dari akademi Tottenham. Performa penyerang Timnas Inggris itu terus meningkat sejak berada di skuad utama The Lily White.

Bersama Tottenham Hotspur di musim ini,Kane dari 25 penampilannya di Liga Premier Inggris telah mencatatkan 17 gol. Namun saat ini Kane ini sedang mengalami cedera dan membuatnya harus absen membela Tottenham Hotspur.

Kane merupakan penyerang yang haus gol dan juga punya ambisi besar untuk meraih gelar juara. Namun ambisi tersebut sepertinya mulai menurun karena prestasi Tottenham Hotspur yang tak kunjung datang.

Kondisi tersebut membuat Kane santer dikabarkan bakal pergi dari Tottenham dalam waktu dekat.

Menggantikan Higuain

Beberapa klub besar Eropa mulai mendekati Kane pasca pernyataan yang belum lama ini dikeluarkan bahwa mempertimbangkan pergi dari Tottenham. Dan salah satunya adalah raksasa Italia Juventus.

Juventus sendiri saat ini sedang berusaha mencari striker baru untuk musim depan. Seperti diketahui, Gonzalo Higuain sudah tidak dalam usia produktif untuk saat ini sehingga manajemen Bianconeri ingin melakukan regenerasi di skuad mereka.

Penyerang asal Argentina itu juga menyisakan kontrak dengan Juventus sampai akhir musim depan. Jika pada musim panas ini juve tidak melepasnya, bisa dipastikan keuntungan tidak akan diperoleh Si Nyonya Tua.

Ini Kendala Yang Dihadapi Juve

Kane saat ini berusia 27 tahun, dia merupakan salah satu penyerang yang paling cocok sebagai pengganti Higuain di Juventus. Namun ada beberapa kendala yang dihadapi oleh Si Nyonya Tua untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Kane musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa pihak Tottenham Hotspur telah mematok harga sebesar 100 Juta pounds bagi siapapun yang ingin mendapatkan jasa dari Kane. Itu merupakan harga yang sangat besar bagi Juventus dan hampir menyamai harga pembelian dari Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Gaji yang diminta oleh Kane jika bersedia bergabung dengan Bianconeri juga dinilai terlalu tinggi. Kabarnya, 10 Juta Pounds per tahun menjadi gaji yang diinginkan oleh sang pemain.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.