Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Harga Havertz Tidak Akan Turun

Harga Havertz Tidak Akan Turun

21 0

CEO Bayer Laverkusen yaitu Fernando Carro mengatakan jika krisis yang terjadi saat ini karena virus Corona tidak akan membuat harga salah satu pemain Kai Havertz akan turun. Sebab ia menilai jika Havertz memang sangat layak untuk dihargai mahal.

Seperti diketahui bahwa Havertz memang menjadi properti panas di bursa trasfer menyusul kegemilangan nya dalam dua musim terakhir bersama dengan Laverkusen. Dengan usia yang masih 20 tahun, ia pun diyakini akan menjadi pemain besar di masa depan.

Peforma bagus Havertz sendiri dimulai pada tahun 2018 yang lalu, kemudian hingga saat ini ia mampu menjadi pemain kunci bagi tim peserta Bundesliga tersebut. Sejauh ini Havertz mampu mencetak enam gol dan lima assist dalam 22 laga di ajang Bundesliga.

Havertz Tetap Akan Mahal

Pandemi virus Corona memang diyakini akan membuat harga para pemain akan menurun. Dampak pandemi ini sagat dirasakan karena kompetisi juga dihentikan akibat virus yang berasal dari China ini. Namun Carro menegaskan bahwa harga Havertz tidak akan terkena, penurunan tidak akan berlaku untuk pemain andalan nya itu.

“Saya akan menegaskan bahwa Havertz adalah pemain yang istimewa. Ia adalah pemain yang top,” unglap Carro dilansir Sky Sport Germany.

“Pemain yang hebat akan tetap berharga mahal, sebab tidak banyak pemain yang seperti nya saat ini. Saya pun berani mengatakan jika krisis yang terjadi pada saat ini tidak akan membuat harga nya turun. Krisis ini tidak akan mempengaruhi nilai pemain bagus,”

Masih Ingin Bersama

Lebih lanjut Carro sebenar nya masih ingin melihat Havertz bermain untuk tim nya di musim depan. Namun ia juga tidak akan menolak jika ada tawaran besar yang masuk untuk punggawa Timnas Jerman itu. Meski ia akan lebih senang jika sang pemain tetap bermain bagi Laverkusen.

“Ia adalah pemain didikan kami. Saya tentu akan sangat senang jika ia akan lebih lama lagi bermai di sini. Akan tetapi kami harus menghormati semua keputusan pemain. Jika ia memutuskan untuk pergi, tentu saja harus ada transaksi besar menyertai nya,”ujar Carro.

Havertz sendiri beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa ia siap untuk pergi ke klub lain dan menerima tantangan baru. Inggris dipercaya akan menjadi destinasi baru bagi Havertz di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.