Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Harapan Liverpool Pupus, Adama Traore Tak Akan Dijual

Harapan Liverpool Pupus, Adama Traore Tak Akan Dijual

4 0

Rencana juara EPL musim ini, Liverpool untuk menggaet Adama Traore nampaknya harus sia-sia. Winger asal Wolverhampton tersebut dipastikan tak akan dijual dalam waktu dekat.

Performa musim ini dengan prestasi Juara EPL nampaknya masih belum cukup untuk berkiprah di musim mendatang. Jurgen Klopp dikabarkan bakal berusaha membuat strategi baru untuk musim mendatang. Untuk itu klub berjuluk The Reds tersebut dikabarkan gencar mencari winger baru di musim depan.

Melihat perkembangan para rivalnya di penghujung musim tentunya membuat Klopp lebih waspada. Demi mempertahankan gelar juaranya, Klopp bakal berusaha memperkuat timnya. Salah satu lini yang menjadi fokus pembenahan yakni lini serang.

Manajer The Reds tersebut menganggap sejauh ini tim masih terlalu bergantung pada Salah dan Mane. Oleh karena itu diperlukan pemain baru yang mampu menjadi pembeda di musim mendatang.

Diketahui belakangan ini Adama Traore diyakini bakal menjadi sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Namun kini muncul berita baru, menurut laporan dari The Mirror, winger andalan Wolverhampton tersebut tak akan dijual.

Kabar tertariknya banyak klub raksasa termasuk Liverpool langsung diketahui oleh pihak Wolverhampton. Namun pihak Wolves dikabarkan tak tertarik untuk menjual sang winger dalam waktu dekat.

Hal tersebut karena sang winger saat ini masih menjadi pemain terbaik dalam skuat The Wolves. Jika Adama Traore dilepas maka terlalu sulit untuk mencari pengganti yang setara dengan winger asal Spanyol tersebut.

Oleh karena itu menurut laporan tersebut bahkan pihak Wolves telah mengonfirmasi pihak Liverpool. Bahwa wingernya tersebut tak akan dijual dan tentunya memaksa raksasa EPL tersebut mundur dari perburuan.

Dilepas Jika Liverpool Mampu

Menariknya masih dalam laporan yang sama menyebut pihak Wolves bisa saja melepas sang winger. Namun bandrol harganya sangatlah tinggi mencapai 65 juta pounds. Dan pihak Wolves tak akan melepas sang winger dibawah bandrol tersebut.

Selain berusaha mempertahankan winger andalannya tersebut. Kontrak Traore dengan Wolverhampton juga masih cukup lama. Menurut kabar yang beredar masih tersisa kontrak hingga tiga tahun kedepan untuk Adam Traore.

Musim ini memang sang winger mampu tampil luar biasa bersama Wolves. Ia mampu mencatatkan hasil mengesankan dengan enam gol dan 12 assist dair berbagai ajang. Hal tersebutlah yang mendasari ketertarikan Jurgen Klopp.

Namun jika dengan bandrol tersebut, sudah jelas The Reds bakal mundur dari perburuan Adama Traore.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.