Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hanya Neymar Yang Cocok Gantikan Lionel Messi

Hanya Neymar Yang Cocok Gantikan Lionel Messi

11 0

Cesar Luis Menotti mengutarakan pendapatnya mengenai siapa yang tepat untuk meggantikan posisi Lionel Messi di Barcelona andaikan pemain asal Argentina itu pesiun. Menurut mantan pelatih Barca ini, hanya Neymar lah yang dirasa akan cocok mengambil tempat milik La Pulga itu.

Seperti diketahui bahwa saat ini Blaugrana sedang dibuat pusing untuk mencari sosok yang bisa menggantikan mega bintang nya itu. Dalam beberapa musim mendatang bisa dipastikan bahwa Messi akan pensiun megingat saat itu usia nya yang hampir meyentuh 33 tahun. Kepergian Messi tentu akan meninggalkan lubang yang menganga bagi Barca.

Barcelona sendiri bukan nya hanya tinggal diam. mereka saat ini tengah mengamati situasi bebera pemain yang diproyeksika sebagai pengganti Messi. Ada nama Neymar dan Lautaro Martinez yang masuk sebagai calon kandidat.

Paling Cocok Neymar

 

Menotti yang pernah menangani Barca pada periode 1983-1984 ini menyebut jika Neymar adalah satu-satu nya pemain yang memiliki level permainan mendekati Messi. Jad bagi ya pemain asal Brazil itu lebih cocok sebagai pengganti Messi daripada Martinez yang diklaim masih memiliki level yang cukup jauh.

“Beberapa hari ini saya selalu melihat rumor yang mengatakan jika Neymar akan kembali dan mereka juga mengincar Lautaro. Dan hal itu tentu membuat para penggemar merasa senang,” ungkap Menotti.

“Namun saya yakin jika membuat Neymar kembali adalah pilihan yang bagus. Saya yakin ia akan menjadi pengganti bagi Messi dalam beberapa musim lagi. Hanya dia pemain yang memiliki level permainan yang mendekati Messi. Lautaro adalah pemain muda yang bagus, namun belum cukup bagus sebagai pengganti Messi,”

Bosan di Prancis

Mengembalikan Neymar ke Barcelona bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab sang empunya pemain Paris Saint-Germain tentu tidak akan melepaskan pemain andalan nya itu dengan mudah. Akan tetapi Menotti menilai jika sang pemain sudah cukup bosan berada di Ligue 1 . ia melihat jika pemain 27 tahun itu ingin segera hengkang.

“Tentu saja PSG tidak akan melepaskan nya dengan mudah. Namun ketika kita melihat Neymar bermain, maka anda tentu akan melihat jika ia sudah mulai bosan bermain di Prancis. Ia ingin hengkang dan mencari tantangan lain,”

“Barcelona bis memanfaatkan ini, saya yakin jika Neymar masih yang terbaik sebagai pewaris posisi Messi,” tutup pria 81 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.