BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHansi Flick Masih Belum Selesaikan Negosiasi dengan DFB

Hansi Flick Masih Belum Selesaikan Negosiasi dengan DFB

Hansi Flick masih menunggu selesainya kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk bisa menukangi tim nasional Jerman.

Sang pelatih berusia 56 tahun telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Bayern Munich, hanya satu setengah musim setelah menukangi Thomas Muller dan kolega.

Ia sangat sukses dalam melatih Die Bavaria, dengan mempersembahkan berbagai gelar prestisius, termasuk treble winners pada musim lalu dan Bundesliga pada musim ini.

Namun peluang untuk menukangi timnas Jerman membuatnya luluh. Flick masih belum resmi untuk menjadi pengganti Joachim Low setelah Piala Eropa 2020, namun kesepakatan diperkirakan akan segera tercapai dalam waktu dekat.

“Tentu saja, saya sudah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Semua orang tahu apa yang saya rasakan tentang tim nasional,” kata Flick dalam konferensi pers sebelum laga kontra Augsburg akhir pekan ini.

“Segalanya masih perlu diselesaikan, ada sedikit detail yang tersisa. Jika kami berhasil menyelesaikannya, maka segalanya akan segera diumumkan. Namun saat ini, fokus saya adalah pertandingan kontra Augsburg.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini