Hancurkan Sofia, Mourinho Tetap Kritisi Permainan AS Roma

0
39
4/18/2021 - File photo dated 16-04-2021 of Tottenham Hotspur manager Jose Mourinho. Issue date: Monday April 19, 2021. (Photo by PA Images/Sipa USA) *** US Rights Only ***

Bukan Jose Mourinho namanya jika cepat puas dengan penampilan timnya. Pelatih AS Roma tersebut mengaku sangat tidak puas dengan anak asuhnya meskipun I Giallorossi berhasil menang 5-1 atas CSKA Sofia di laga pembuka Liga Konferensi Euroa 2021/22.

Mourinho merasa jika permainan AS Roma tidak cukup kompak meski menang dengan skor telak. Pelatih berjuluk The Special One tersebut secara khusus menyoroti sektor bek sayap yang dianggap tidak bermain sesuai instruksinya.

“Tidak, saya tidak puas dengan penampilan kamu malam ini. Kami tidak bermain sebagai suatu kesatuan. Dua hari lalu kami berlatih khusus tentang, namun tetap saja para bek sayap kami tidak menekan ke depan secara intens. Kami kalah dalam sejumlah duel di lini belakang,” ujar Mourinho dilansir Football Italia.

“Mengatakan tim saya bermain buruk memang cukup kasar. Namun apa yang kami tunjukkan tidak menggambarkan hasil 5-1. Kami menang karena kualitas individual kami jauh di atas CSKA Sofia,” tutupnya.

Tekanan yang terus diberikan Mourinho kepada para pemain AS Roma nampaknya berjalan efektif sejauh ini. Pasalnya sebelum membantai CSKA Sofia, AS Roma sudah menyapu bersih tiga laga pertama Serie A dengan kemenangan. Hasil tersebut membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin, unggul selisih gol dari AC Milan dan Napoli yang mengoleksi poin setara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini