Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Hakim Ziyech Berlabuh Ke Chelsea

Hakim Ziyech Berlabuh Ke Chelsea

38 0
Hakim Ziyech Berlabuh Ke Chelsea

Eropa –  Pemain Ajax Amsterdam ( Hakim Ziyech ) dikabarkan akan bergabung ke Chelsea musim depan . berita tersebut di komfirmasi oleh manager Ajax Erik ten Hag.

Sebelumnya, harian Belanda, De Telegraph, memberitakan bahwa Ajax bersedia melepas Ziyech ke Chelsea di musim panas mendatang. Banderol 38 juta Paun menjadi harga yang disepakati.

Berita tersebut di benerkan adanya , seusai  petandingan Ajax  vs Vittesse Arnhem di Piala Belanda pada kamis dini hari 13-02-2020. Menurut manager Ajax pemain berdarah Maroko tersebut seharunya sudah lama pergi meninggalkan Amsterdam Arena .

“Ziyech ke Chelsea? Sebuah proses transfer akan terjadi, kami sudah memperkirakannya,” kata ten Hag kepada Fox Sports setelah laga yang dimenangi Ajax 3-0 itu.

“Bahkan saya sudah memperikirakan hal ini sejak 1-2 tahun sebelumnya. Tapi akhirnya saya selalu berkata, ‘wah, dia bertahan lagi di sini’.”

“Setidaknya kami senang bisa mempertahankannya hingga akhir musim nanti,” sambung manager Ajax

Hakim Ziyech pada musim ini sedang bagus bagusnya permainannya, tampil 30 kali bersama Ajax di segala kompetisi, Ziyech baru mencetak 8 gol  , tapi dia banyak melakukan assist yang sudah menebus 21 assist.

Manager Chelsea Frank Lampard membutuhkan pemain di posisi sayap kanan, karena itu Frank Lampard melirik Hakim Ziyech.Sebagai pengumpan ulung, ia bisa diandalkan di tim Chelsea.

“Saya tak terkejut soal berita tentang Ziyech. Saya tahu para pemain saya banyak diincar klub-klub besar Eropa. Itu luar biasa,” Ujar Erik ten Hag.

“Saya juga sudah lama tahu apa yang Hakim inginkan. Dia sudah punya gambaran. Dia tahu betul klub mana yang tertarik padanya, dan mana yang tidak. ”

“Chelsea adalah klub yang fantastis. Saat semuanya sudah difinalisasi, saya akan turut bahagia untuk Hakim, saya sangat bangga padanya,” pungkas Erik ten Hag.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.