BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHadapi Chelsea, City Siapkan Skuad Lengkap

Hadapi Chelsea, City Siapkan Skuad Lengkap

Pep Guardiola tidak mau main-main mempersiapkan skuad untuk ladeni Chelsea di Final Liga Champions, akhir pekan nanti. Kini skuad full Citizen sudah berada di Portugal untuk bersiap melawan kompatriotnya di Premiership tersebut.

City membawa full team pemain terbaiknya dmei mengamankan gelar pertama dan bersejarah bagi klub. Beruntung semua anggota tim dalam kondisi siap tempur dan akan tampil all out untuk meladeni The Blues.

Nama-nama pemain yang dibawa Pep ke Portugal setidaknya akan dicatat dalam sejarah klub jika berhasil menggondol Si Kuping Besar pulang ke Etihad Stadium. Namun Chelsea bukan lawan mudah, pasalnya mereka menang dalam dua pertemuan terakhir keduanya.

Inilah daftar pemain yang dibawa Pep ke Portugal.

Kiper: Ederson, Zack Steffen, Scott Carson, James Trafford

Bek: Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kyle Walker, Ruben Dias, Eric Garcia, John Stones, Nathan Ake, Aleks Zinchenko

Gelandang: Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Fernandinho

Penyerang: Riyad Mahrez, Phil Foden, Ferran Torres, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini