BerandaLiga ItaliaHabis Juara, Kondisi Finansial Inter Masih Menyedihkan

Habis Juara, Kondisi Finansial Inter Masih Menyedihkan

Masalah finansial Inter Milan masih belum teratasi terlepas dari keberhasilan mereka meraih gelar Scudetto pada musim ini.

Pada pekan lalu, Nerazzurri dipastikan meraih trofi Serie A pada akhir musim ini, yang pertama setelah 11 tahun untuk kubu San Siro.

Namun masalah nyata mereka masih ada di depan mata, yaitu kondisi finansial yang menyedihkan semenjak pandemi merebak, sama seperti klub-klub top Eropa lainnya.

Mereka yang senasib telah berupaya untuk menciptakan sebuah kompetisi terpisah bernama European Super League yang menjanjikan banyak uang untuk mengatasi masalah finansial klub.

Namun begitu, seiring dengan berbagai kecaman dari publik dan juga badan sepak bola pemerintah, UEFA dan FIFA, maka sembilan dari 12 klub penggagas tersebut mengajukan pengunduran dirinya.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa presiden Zhang telah melakukan pertemuan dengan skuat asuhan Antonio Conte untuk merelakan gaji mereka selama dua bulan demi membantu kas klub.

Kendati begitu, setiap pemain akan dibebaskan untuk memilih pilihannya masing-masing, sebelum berjumpa dengan para direktur klub dalam waktu beberapa hari ke depan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini