BerandaLiga SpanyolHaaland Terlalu Mahal, Barcelona Harus Mundur Perlahan

Haaland Terlalu Mahal, Barcelona Harus Mundur Perlahan

Harga yang dipasang Borussia Dortmund untuk Erling Haaland terlalu mahal membuat Barcelona harus realistis dan mundur secara perlahan.

Barcelona memang dikabarkan akan aktif di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka bakal merombak skuat agar bisa bersaing di musim depan dengan para rival.

Dengan nama Haaland menjadi salah satu target utama mereka di musim panas ini. Tapi kabar ini harus dilupakan untuk musim panas mendatang.

Laporan dari Marca mengatakan bahwa Barcelona tidak punya uang dan sedang kesulitan finansial. Karena harga Haaland dan gaji sang pemain sangatlah mahal untuk dipenuhi.

Borussia Dortmund sendiri memang memasang banderol sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 Triliun jika ada klub yang menginginkan sang striker.

Dengan angka tinggi tersebut, Barca pun mundur dari perburuan. Karena mereka punya tugas besar lainnya, yakni memberikan kontrak baru untuk Lionel Messi, yang tentu akan membutuhkan uang banyak.

Haaland sudah tidak mungkin, kini Barca akan fokus pada Memphis Depay dan Sergio Aguero. Kedua pemain itu bermain di posisi penyerang dan akan tersedia secara gratis di musim panas.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini