BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Tepis Rumor Hengkang dari Borussia Dortmund

Haaland Tepis Rumor Hengkang dari Borussia Dortmund

Kabar gembira bagi para fans Borussia Dortmund. Hal ini sehubungan dengan striker utama mereka, Erling Haaland yang mengisyaratkan jika dirinya tidak akan pindah ke klub lain. Dalam wawancara, Haaland menyatakan akan menghormati kontraknya yang berlaku hingga 2024.

“Saya tahu banyak pembicaraan terkait masa depan saya. Namun saya masih terikat kontrak hingga beberapa tahun bersama Dortmund, dan saya ingin menghormati kontrak saya,” ujar Haaland kepada Viaplay.

Kata-kata Haaland tersebut makin memperkuat rumor jika dirinya memang masih ingin bermain untuk Dortmund, setidaknya di musim 2021/22 mendatang. Pasalnya baru di tahun 2022 klausul pelepasan dirinya senilai 75 juta euro akan aktif. Untuk saat ini nilai pasar produk akademi Molde tersebut masih di kisaran 110 juta euro.

Pemain Timnas Norwegia tersebut baru bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 silam dari RB Salzburg dan kontraknya berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Sejauh ini dia tetap konsisten dengan torehan 41 gol di semua kompetisi untuk musim 2020/21.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini