BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Tepis Kabar Dirinya Hengkang dari Borussia Dortmund

Haaland Tepis Kabar Dirinya Hengkang dari Borussia Dortmund

Erling Haaland akhirnya menepis rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas nanti.

Striker asal Norwegia ini memang tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa karena penampilannya. Ketajamannya di depan gawang lawan dianggap akan menguntungkan klub yang dibela.

Klub=klub top seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Real Madrid bahkan Barcelona saat ini sedang dalam antrean untuk tanda tangan Haaland.

Tapi hingga saat ini, belum ada yang menunjukkan langkah konkret untuk mewujudkan transfer ini. Dengan sang pemain baru-baru ini menunjukkan rasa kesanya usai laga Koln vs Dortmund.

Dia melempar bajunya kepada lawan yang ingin bertukar jersey dan terlihat mengumpat di lorong menuju ke ruang ganti. Hal tersebut diakui Haaland adalah sebuah kesalahan dan dia meminta maaf.

“Saya tahu itu salah, saya minta maaf pada Dortmund. Saya masih punya kontrak tiga tahun di Signal Iduna Park, saya ingin fokus. Rumor transfer tidak mengganggu saya sama sekali,” kata Haaland dikutip dari AS.

Kekecewaan Haaland usai Dortmund ditahan imbang akhir pekan lalu memang terbilang wajar. Lantaran dirinya mencetak dua gol ke gawang Koln, tapi tim gagal menang dengan imbang 2-2.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini