Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Haaland Semakin Menarik di Bursa Nanti

Haaland Semakin Menarik di Bursa Nanti

24 0

Erling Braut Haaland menjadi sosok pemain muda yang sampai saat in masih menjadi topik perbincangan hangat. Seusia wabah Corona di beberapa penjuru dunia, mungkin namanya akan kembali menyeruak menjadi topik hangat bursa musim panas nanti.

Meski masih menginjak 19 tahun, Haaland sudah diakui para pengamat sepakbola dunia jika penampilannya begitu mengesankan. Kiprahnya begitu impresif dengan torehan gol yang terus mengalir di sepanjang permainan. Menjadikan tim besar Eropa memiliki niat untuk membajaknya.

Memang pada Januari 2020 kemarin dia merapat ke Borussia Dortmund, keputusannya sepakat dengan harga jual 20 juta Euro membuat banyak pihak merasa tidak pantas. Dortmund sendiri juga menjadi salah satu klub beruntung mendapatkan jasa sang pemain.

Jika ingin memutar uang dan mendapatkan keuntungan besar, Dortmund bisa mengambil situasi tersebut dengan menaikkan harga Haaland pada bursa musim panas nanti.

Perkebangan Pesat di Dortmund

Selama ini Borusia Dormund memang memiliki catatan terbaik di dalam mengembangkan para pemain muda. Bahkan hal tersebut sudah bisa mereka lakukan dalam beberapa musim lalu ketika mendapatkan Jadon Sancho. Saat ini sang pemain juga dinilai sebagai salah satu talenta muda dengan nilai jual tinggi.

Haaland sendiri dalam musim ini juga memberikan banyak kontribusi baik bersama Dortmund. Sejak menjadi bagian Salzburg dan kini bermain di Dortmund, Haaland sudah menyumbang 40 gol. Bahkan sang pemain juga sudah mengoleksi 10 gol di Liga Champions. Tentunya akan mempengaruhi nilai jualnya dimasa depan.

Pendekatan Madrid

Beberapa waktu lalu Real Madrid menyatakan jika terkesan dengan penampilan Haaland bersama Borussia Dortmund. Kabarnya sama raksasa La Liga akan berusaha keras menganggarkan dana besar untuk mendapatkan jasanya.

Jika dilihat dari klausul pelepasan, madrid hanya akan mengeluarkan dana 70 juta Euro. Merupakan tanah yang sepadan dan terjangkau bagi manajemen Madrid. Tetapi keinginan Madrid untuk mendapatkan pemain buruannya tidak langsung akan dipakai pada musim depan. Mereka akan membiarkan Haaland berkembang bersama Dortmund.

Tapi sampai berita ini diturunkan, Madrid belum bergerak didalam mengamankan Haaland. Bahkan belum pasti juga Dortmund akan mudah dalam melepas sang pemain andalannya karena musim depan mereka mengejar sejumlah trofi bergengsi.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.