BerandaLiga SpanyolHaaland dan Mbappe Jadi Incaran, Madrid Perlu Jual Pemain

Haaland dan Mbappe Jadi Incaran, Madrid Perlu Jual Pemain

Real Madrid dikabarkan akan menjual enam pemain pada bursa transfer musim panas ini demi mendanai aktivitas mereka untuk menggaet Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Kedua penyerang dari Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain sama-sama sedang ramai dibicarakan untuk meninggalkan klubnya masing-masing pada bursa transfer pergantian musim kompetisi nanti.

Klub-klub top Eropa pun sudah memburunya dan Madrid tidak terkecuali. Bahkan Los Blancos nekat untuk memasukkan keduanya dalam daftar belanjanya, meskipun tidak punya uang.

Kondisi finansial klub ibu kota Spanyol itu mengalami penurunan drastis akibat pandemi virus corona. Namun mereka bisa menjual sejumlah aset untuk mendanai aktivitas di bursa transfer.

Para pemain seperti Gareth Bale, Isco, dan Marcelo tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane, dan Mundo Deportivo mengabarkan bahwa ketiganya bisa masuk daftar jual klub pada musim panas.

Lebih lanjut, masih dari sumber yang sama, beberapa pemain seperti Eden Hazard dan Raphael Varane bisa dijual pada pergantian musim ini karena mereka masih memiliki kontrak dan punya nilai jual tinggi.

Potensi kepergian Sergio Ramos, meskipun secara gratis, bisa mengosongkan tagihan gaji klub secara signifikan. Jadi itu akan tetap menguntungkan bagi mereka secara finansial, jika sang kapten hengkang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini