Haaland Bisa Dapatkan Gaji Dua Kali Lipat di Dortmund

0
34
Haaland
Interia

Pertanyaan seputar masa depan Erling Haaland bersama Borussia Dortmund masih terus bergulir. Kendati kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024, striker Timnas Norwegia tersebut bisa meninggalkan Signal Iduna Park musim depan seiring dengan ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa.

Dortmund pun kini dikabarkan siap melakukan langkah drastis untuk mencoba meyakinkan Haaland bertahan di Signal Iduna Park. Menurut informasi dari AS, Die Borussen akan membuat Haaland menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub dengan bayaran 15 juta euro per musim. Atau hampir dua kali lipas dari gajinya saat ini yang mencapai 8 juta euro.

Jika Haaland menerima tawaran Dortmund, maka dirinya akan langsung menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di klub. Saat ini posisi tersebut masih dipegang oleh kapten sekaligus penyerang utama, Marco Reus yang mendapatkan 11 juta euro per musim.

Kendati demikian, upaya Dortmund tersebut nampaknya berpotensi kecil berhasil. Pasalnya para klub peminat Haaland, yakni Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Man City, dapat dengan mudah membayar lebih dari tawaran gaji Dortmund. Selain itu, Haaland juga bisa ditebus seharga 75 juta euro seiring dengan klausul pelepasannya yang akan aktif di musim 2022/23 nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini