BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Beri Sinyal Hengkang dari Borussia Dortmund

Haaland Beri Sinyal Hengkang dari Borussia Dortmund

Eling Haaland baru saja memberi sinyal hengkang dari Borussia Dortmund. Ungkapan kekecewaan ditunjukkan sang striker usai laga terakhir Dortmund di Bundesliga Jerman.

Striker Timnas Norwegia ini bisa dibilang menjadi komoditas panas di bursa transfer mendatang. Klub-klub besar Eropa banyak sekali yang menginginkan tanda tangannya.

Seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Barcelona bahkan PSG, semuanya memantau situasi Haaland di Signal Iduna Park. Terbaru, striker berusia 20 tahun itu melempar bajunya sebagai bentuk kekecewaan usai Dortmund ditahan imbang 2-2 oleh Koln.

Wajar saja dia kesal, karena dengan hasil imbang itu, Dortmund terancam akan sulit mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sinyal hengkang semakin kuat dengan laporan terbaru dari Diario AS, yang mengabarkan sang pemain sudah berkomunikasi dengan agennya, Mino Raiola. Dikabarkan dia meminta agennya mulai mencari klub yang cocok untuknya.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan juga Mino Raiola sudah punya kesepakatan dengan Dortmund untuk segera melepas kliennya. Tawaran 75 juta euro dikabarkan akan diterima oleh Die Borussen pada musim panas mendatang.

Sejauh musim ini, Haaland sendiri sudah mencetak 33 gol dari hanya 31 penampilannya untuk Dortmund. Tapi performa tim secara keseluruhan dianggap mengecewakan sang pemain yang sudah bekerja keras.

Dengan kabar ini, klub-klub peminat terutama Barcelona tentu saja bahagia. Apalagi baru-baru ini, Barca juga dikabarkan sudah menghubungi Mino Raiola terkait peluang memboyong Haaland.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini