Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Haaland Batal ke Real Madrid Karena Benzema?

Haaland Batal ke Real Madrid Karena Benzema?

16 0

Sebuah kabat baru menyebutkan jika striker Borussia Dortmund Erling-Braut Haaland tidak akan jadi merapat ke Real Madrid. Hal itu dikarenakan masih adanya Karim Benzema yang menjadi penguasa lini serang Los Blancos.

Seperti diketahui bahwa Haaland saat ini dipercaya sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia pada saat ini. Musim ini ia pun bermain dengan begitu fantastis. Meskipun baru bergabung dengan Dortmund pada Januari yang lalu, namun pemain asal Norwegia ini sudah mencetak sembilan gol dari delapan laga di Bundesliga.

Kecemerlangan Haaland pun membuat pelatih Real Madrid kepincut. Ia dikabarkan ingin membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Namun rencana Zidane membawa sang  pemain dikabarkan akan gaga.

Sebab dilansir oleh AS bahwa Haaland sendiri tidak ingin menjadi striker nomor dua di belakang Benzema. Jadi selama ada Benzema disana, ia tidak akan menuju ke Madrid.

Ingin Jadi Striker Utama

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika Haaland tidak sudi hanya menjadi pelapis dari Benzema. Dia ingin menjadi striker utama tim, agar kemampuan nya bisa berkembang dengan maksimal.

Benzema sendiri pada saat ini masih menjadi salah satu pemain andalan Zidane. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dua musim yang lalu, ia menjelma sebagai salah satu pemain yang bermain dengan cemerlang. Ia mampu menjadi andalan tim utuk mencetak gol bagi tim.

Hal itu membuat posisi pemain asal Prancis itu sulit untuk digeser. Bahkan Luka Jovic saja musim ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Benzema yang sudah berusia 32 tahun.

Alternatif Lain

Masih menurut laporan yang sama juga meyebutkan jika Real Madrid tidaka akn terlalu ngotot untuk mendatangkan Haaland. Sebab jika Haaland terasa sulit didapat, mereka sudah meyiapkan nama sebagai alternatif lain, pemain itu adalah Pierre=Emerick Aubameyang.

Striker andalan Arsenal itu sudah menunjukkan bahwa ia adalah mesin gol sejati. Ia sudah membuktikan nya sejak masih bermain dengan Dortmund beberapa musim yang lalu. Dan sang pemain sendiri  kabar nya akan senang hati bergabung dengan Madrid.

Aubameyang diyakini akan menajdi opsi yang menarik bagi Madrid. Dengan pengalaman nya, diyakini jika pemain asal Gabon ini akan memberikan dampak yang besar terhadap skuad Madrid.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.