Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gustavo Maia Sepakat ke Barcelona

Gustavo Maia Sepakat ke Barcelona

21 0

Tim besar La Liga, Barcelona dalam kabar telah menjalin kesepakatan dengan pihak Sao Paolo soal pembahasan pembelian Gustavo Maia. Salah satu pemain berbakat yang menarik perhatian mereka sejauh ini.

Saat ini usia Gustavo Maia masih 19 tahun. Tetapi pemain muda tersebut mampu menunjukkan performa bagus ketika masuk di skuad Sao Paulo B. Bahkan dalam 7 pertandingan yang sudah dia jalani, catatan 3 gol membuktikan Jika dia memiliki kualitas.

Sulitnya menembus tim utama Sao Paulo pada musim ini, mungkin sedikit menghambat situasinya. Alasan inilah yang membuat Barcelona berencana mendapatkan sang pemain dan menjanjikan posisi terbaik dalam karirnya ke depan.

Mengenai Kesepakatan Transfer

Mengenai masih sulitnya Gustavo Maia masuk skuad utama Sao Paulo, tidak menciutkan nyali Barcelona untuk menggaetnya. Karena pemandu bakat memang terkesan dengan skill dan misi dia saat bermain.

Di dalam kabar terbaru, barcelona sudah membuat keputusan dengan membicarakan biaya transfer kepada pihak Sao Paolo. Bahkan mahar senilai 1 juta euro dan 3,5 juta euro akan dibayarkan sebagai hak ekonomi dalam kesepakatan transfer sang pemain.

Barcelona memberikan kontrak dengan durasi 5 tahun pada Gustavo Maia. Soal apakah Maia akan mendapatkan debut di tim inti atau Barcelona B akan menunggu sampai musim baru dibuka nantinya.

Dari beberapa pergerakan dan sudah sepakatnya menggaet Maia, ada kemungkinan besar jika stok pemain muda berbakat akan menjadi prioritas Barca dalam merubah skema skuad di musim depan nantinya.

Perburuan Barcelona

Sampai saat ini Barcelona memang menjadi salah satu tim yang seringkali membuat kejutan. Bahkan beberapa pemain muda yang memiliki potensi lebih di seluruh penjuru dunia dalam masa pengawasan tim pemandu bakat mereka.

Januari kemarin, barcelona juga sudah mengamankan salah satu potensi berbakat dari salah satu klub Portugal. Trincao yang bermain di Braga sudah berhasil diikatnya dengan kontrak baru. Meski belum banyak yang mengetahui potensi sang pemain, Trincao dianggap sebagai salah satu pemain berbakat Portugal saat ini.

Salah satu potensi Brasil lainnya yaitu Matheus Fernandes sudah menjadi pemain muda lain yang bergabung bersama Barcelona. Ada kemungkinan dua pemain baru tersebut akan diperkenalkan pada turnamen musim panas ini.

Tidak hanya itu saja, Barcelona juga tengah mengamati situasi beberapa straiker top dunia. Mengingat tim yang saat ini ditukangi Quique Setien melemah sejak ditinggal abses Luiz Suarez dan Dembele karena masalah cidera parah.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.