Gunners Minat Bawa Fekir ke Emirates Musim Depan

0
30
fekir
fekir

Klub Arsenal dikabarkan telah menaruh minat serius untuk membawa winger serang Nabil Fekir keluar dari klub Spanyol, Real Betis di akhir musim ini.

Pemain Prancis 28 tahun itu menjadi magnet baru bagi The Gunners setelah mencetak dua kali assist dalam 9 laganya musim ini bersama klub Putih Hijau tersebut.

Dilansir dari laporan media online Fichajes, kontrak sang pemain akan kadaluarsa pada Juni 2023, namun Arsenal sepertinya siap mempermanenkan kepindahannya sebelum tahun depan.

Fekir sendiri dilaporkan media sedang menanti perpanjangan kontrak dari klubnya. Namun adanya ketertarikan dari top klub di Eropa sepertinya akan jadi batu sandungan perpanjangan masa baktinya di sana.

Selain Arsenal, kabar ketertarikan juga datang dari dua klu Premiership lain, Everton dan West Ham United pada jasa pemain nasional asal Prancis tersebut.

Fekir dianggap pemain stabil di La Liga. Setelah kepindahannya dari Lyon pada Juli 2019 lalu, ia bermain untuk Sevilla selama 80 gim dan mencatatkan 14 gol serta 15 kali assist. Ntap!

Padahal, Arsenal juga kini getol dikaitkan dengan kepindahan kiper muda David Raya dari Brentford. Nama Raya menjadi kandidat kuat setelah musim lalu masuk kantung perburuan The Gunners. Mereka akhirnya memilih Ramsdale dari Sheffield United untuk menggeser sementara Leno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini