Guendouzi Dipuji Selangit Didier Deschamp

0
40
guedouzi
guedouzi

Pemain Olympique Marseille, Matteo Guendouzi dipuji oleh pelatih skuad nasional Prancis, Didier Deschamp.

Sang pelatih telah memanggil Guendouzi ke skuad nasional dan telah percaya pilihannya itu tidak salah. Dalam wawancara dikutip oleh Tribalfootball sang pelatih menyampaikan pendapatnya soal pemanggilan itu.

“Dia pemain yang cepat belajar dan berkembang di dalam level klub. Kualitasnya membaik dan itu positif bagi seorang pemain muda. Aku tidak salah emmanggilnya sebab aku percaya dia akan menjadi tambahan bagus di dalam tim ini.”

“Secara teknis, dia adalah pemain yang matang. Di usianya yang muda dia memiliki kemampuan yang baik dan di atas rata-rata. Aku tidak akan melihat dan memikirkan soal lain dan hanya fokus pada kelebihannya. Dia pemain yang bagus.”

Arsenal sebelumnya dikanarkan siap melepas Guendouzi karena tidak sreg dengan sang pemain. Ia pun dipinjamkan ke Prancis.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille baru saja meresmikan kedatangan Matteo Guendouzi dari Arsenal di bursa transfer musim panas 2021.

Kedatangan gelandang berkebangsaan Prancis itu dikonfirmasi pihak klub dengan status peminjaman selama satu musim, terdapat opsi pembelian di akhir musim 2021/2022.

“Kedatangan Guendouzi ke Marseille dengan status peminjaman selama semusim dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman,” ucap rilis resmi dari pihak klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini