Guedes Bakal Bikin Arsenal dan Liverpool Bersaing

0
28
guedes
readfootball

Arsenal sepertinya bakal bersaing ketat dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang. Keduanya diketahui sama-sama menaruh hati kepada penyerang sayap milik Valencia, Goncalo Guedes.

Laporan teamTALK, menyebut bahwa Arsenal dan Liverpool kini sedang intens memantau perkembangan karier sang pemain di Valencia. Tujuannya tentu demi keperluan bursa transfer memboyong sang winger Portugal.

Khusus Arsenal, mereka coba mendekati Guedes sebagai upaya meningkatkan kualitas lini depan. Reputasi pemain berkebangsaan Portugal yang lincah menyisir sisi sayap, dipercaya dapat memberikan warna baru bagi sistem penyerangan Meriam London.

Apalagi mengingat usianya juga masih tergolong muda, baru 24 tahun. Apabila berhasil merekrutnya, The Gunners sekaligus mendapatkan investasi jangka panjang menjanjikan.

Adapun kontraknya bersama Valencia kurang dari dua tahun lagi. Valencia sendiri kemungkinan besar bersedia melepas salah satu bintangnya itu di angka 22,5 juta pounds.

Keputusan Valencia jika memang menjual sang pemain dipengaruhi situasi buruk kondisi finansial klub.

Lewat penjualan jebolan akademik Benfica itu, Tim Kelelawar berpeluang meraup dana tambahan yang bisa dipakai untuk membayar hutang-hutang klub.

Winger berpostur 179 cm itu datang dari PSG pertama kali pada tahun 2017 dengan status pinjaman selama semusim di Estadio Mestalla. Semusim kemudian, dirinya tampil bersinar dan dipermanenkan oleh klub.

Selama berseragam Valencia, Guedes sendiri sudah mencatat sebanyak 144 penampilan di semua kompetisi. Disertai torehan 25 gol untuk timnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini