BerandaLiga InggrisGuardiola Yakin Manchester City Juara Liga Inggris

Guardiola Yakin Manchester City Juara Liga Inggris

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa skuat asuhannya, Manchester City saat ini sangat yakin bakal merebut titel dari Liverpool dan juara Liga Inggris.

Sergio Aguero dkk baru saja mengamankan kemenangan 2-0 atas Leicester City pada ajang Liga Inggris, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB. Usai kemenangan ini, mereka pun makin dekat dengan gelar juara Liga Inggris.

Bahkan jika dihitung secara matematika, The Citizens hanya butuh 11 poin saja untuk bisa menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pada konferensi pers seusai laga, Guardiola pun melihat ada keyakinan besar dari anak-anak asuhnya untuk juara Liga Inggris musim ini. Dia menjelaskan kemenangan ini sungguh berart.

“Leicester City tim yang hebat, kemarin kami kalah di Etihad, tapi malam ini menang di King Power. Ini sangat berarti untuk anak-anak. Tadinya saya sempat ragu karena setelah jeda internasional, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada pemain,” ucap Guardiola dilansir dari BBC.

“Namun kekhawatiran itu terbukti salah. Tim ini menang, menang dan menang, yang hanya akan membuat para pemain merasa sangat yakin sekarang. Kami akan menjuarai Liga Inggris,” pungkasnya.

Kemenangan 2-0 semalam membuat Manchester City unggul 17 poin dari penghuni runner-up, yakni rival sekota mereka, Manchester United.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini