BerandaLiga InggrisGuardiola Tidak Sabar Melihat Langsung Aksi Haaland

Guardiola Tidak Sabar Melihat Langsung Aksi Haaland

Manchester City berjumpa Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Champions, dua pekan mendatang. Pelatih City, Pep Guardiola mengaku tidak sabar menanti aksi langsung striker idolanya, Erling Haaland.

Pep diakui sebagai fans berat Haaland. Namun perjumpaan kedua klub mereka akan menjadi ajang seleksi alam yang bagus di mata Guardiola. “Sejumlah data di lapangan telah membuktikan siapa dia. Salah seorang bocah hebat di usianya,” terang Pep.

Namun demikian ia tidak langsung menyanjung Haaland berlebihan. Seperti biasa Pep memberi kesan merendahkan diri di hadapan lawannya. “Saat ini aku belum bisa khusu memperhatikannya. Hanya saja dia punya penampilan baguis di Eropa dan itu menjadi perhatian semua orang. Mungkin dua minggu lagi aku akan memberi keterangan lebih bagus setelah melihat dia,” ujarnya lagi.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini