BerandaLiga InggrisGuardiola Betah Di City Karena Kebutuhannya Dipenuhi

Guardiola Betah Di City Karena Kebutuhannya Dipenuhi

Pep Guardiola buka-bukaan mengenai alasannya bertahan di Manchester City dan memperpanjang kontraknya lebih lama. Diakui manajer asal Spanyol tersebut, Citizen sudah memenuhi semua kebutuhannya sebagai manajer.

“Pihak klub memberikan manajernya apapun yang dibutuhkannya,” ujar Guardiola.

“Tentu saja investasi, saya tak bisa membantahnya dans emua orang tahu itu, tapi bukan itu saja yang jadi alasannya.”

“Saya memiliki teman di manajemen atas dan pemain merasa saya adalah manajernya, karena mereka merasa saya mendapat dukungan dari semua orang di atas saya.”

“Yang terpenting, selain dari pemain, saya merasa nyaman dengan staf, staf kamar ganti, saya memiliki segalanya, saya tak bisa meminta lebih lagi untuk bisa melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Semudah itu. Kami berada di jalur yang sama, kami membuat keputusan bersama, membuat kesalahan bersama, kami berbagi hal yang baik bersama-sama dan inilah puncaknya.”

“Ketika kami kalah, mereka tidak memberitahu bahwa saya yang bertanggung jawab. Kami mencari solusi. Saya tahu sebagai manajer ketika kami tidak menang, mereka akan memecat saya, tapi mereka akan melakukannya dengan cara yang paling bersahabat.”

“Seperti itulah cara kami bekerja di sini, dan karena itulah saya memperpanjang kontrak di sini untuk dua tahun lagi dan setelah dua tahun lagi. Saya merasa nyaman dalam bekerja, tidak hanya bersama pemain, tapi semua departemen di klub. Karena itulah saya memutuskan bertahan lebih lama,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini